Begini Reaksi Mourinho Setelah Tottenham Kalah dari City

Begini Reaksi Mourinho Setelah Tottenham Kalah dari City Foto: AFP

Jouse Mourinho tak dapat menyembunyikan kekecewaan setelah kalah dari Manchester City pada Minggu (14/2/2021) dini hari. Tottenham Hotspur kalah 0-3.

Tampil di Manchester City Stadium, Spurs main di bawah tekanan. Tim tuan rumah terus menggempur pertahanan Tottenham sejak menit awal. 

Hasilnya gol pembuka diciptakan ManCity di menit ke-23 lewat penalti Rodri. Selanjuntya dua gol susulan tercipta melalui aksi Ilkay Goendogan masing-masing di menit ke-50 dan menit ke-66. 

Baca Juga: Keok Lagi! Liverpool Dipermalukan Seada-adanya Sama Leicester City

Baca Juga: Menang Telak di Anfield, Liverpool Hancur di Tangan Manchester City

Usai laga Mourinho buka suara, kekecewaan dia rasakan terutama pada dua kesialan yang didapat Spurs. Yaitu gol ManCity dari titik putih dan tendangan bebas Harry Kane yang membentur mistar gawang.

"Kami bermain baik di babak pertama, kami bermain positif dan tidak takut termasuk bertahan maupun menyerang. " kata Mourinho, seperti dilansir Manchester Evening News

"Bola Harry Kane tidak menjadi gol dan saya tidak mengerti dengan kesialan karena ada penalti khas sepakbola modern. Namun saya puas dengan penampilan di babak pertama," lanjut dia.

Lebih lanjut, kekalahan yang didapatkan Spurs membuat mereka makin terpuruk di posisi ke-9 Premier League 2020/2021 dengan torehan 36 poin dari 36 laga. 

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini