Mama Muda 23 Tahun Punya 11 Anak, Masih Kepingin Tambah hingga 105 Anak!

Mama Muda 23 Tahun Punya 11 Anak, Masih Kepingin Tambah hingga 105 Anak! Foto: Newsflash/@batumi_mama

Seorang mama muda asal Georgia berharap bisa memiliki banyak anak. Padahal ia telah memiliki 11 anak! Christina Ozturk (23) hanya melahirkan satu anak secara alami. Ia kemudian mengikuti program ibu pengganti dan memiliki 10 anak.

Christina tinggal bersama suami seorang jutawan pemilik hotel, Galip Ozturk, di kota pesisir Batumi, Georgia. Di negara ini praktik ibu pengganti dilegalkan.

Baca Juga: Kesedihan Gisel Pecah: Mama Masih Jauh dari Kata Sempurna

Russian-mom-1.jpg

Lewat akun media sosialnya, pasangan tersebut menginginkan setidaknya 105. Namun kemudian kemudian mengakui jika jumlah itu adalah lelucon.

Semua calon ibu pengganti yang potensial menjalani konseling dan menandatangani dokumen resmi sebelum hamil anak yang secara genetik dari Christina dan suaminya.

Ibu muda yang berasal dari Moskow, Rusia ini adalah seorang ibu tunggal ketika memutuskan untuk beristirahat di surga subtropis yang disebut sebagai 'Las Vegas of the Black Sea'.

Dia mengatakan itu adalah cinta pada pandangan pertama ketika dia bertemu Galip pada hari pertama di sana. Ia menggambarkan sang suami sebagai mentor, pemandu, dan pangeran dongeng yang digabung menjadi satu.

Untuk bagiannya, sang suami juga menegaskan jika itu adalah cinta pada pandangan pertama juga.

"Dia begitu mudah diajak berteman, dia selalu memiliki senyuman di bibirnya, namun pada saat yang sama dia pemalu dan misterius," ujar Galip.

"Dia adalah jenis istri yang selalu saya inginkan untuk diri saya sendiri, berlian yang belum dipotong di mana saya melihat betapa murni dan baik hati yang dia miliki," imbuhnya seperti dikutip dari Mirror, Minggu (14/2/2021).

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini