SRW&Co. segera Luncurkan Profesi.io, Apa Itu?

SRW&Co. segera Luncurkan Profesi.io, Apa Itu? Foto: Entrepreneur.com

SRW&Co., perusahaan jasa konsultan manajemen SDM yang telah membantu proses transformasi manajemen SDM banyak perusahaan berskala menengah hingga besar termasuk di antaranya beberapa BUMN di Indonesia selama 17 tahun terakhir, akan segera meluncurkan sebuah platform manajemen SDM berbasis kecerdasan buatan bernama Profesi.io.

Profesi.io hadir untuk membantu perusahaan menyusun Sistem Manajemen SDM yang sesuai dengan best practice seperti layaknya jasa konsultansi manajemen SDM konvensional, tetapi dengan proses yang lebih ringkas, mudah, dan cepat. Hal ini dimungkinkan karena adanya integrasi antara teknologi kecerdasan buatan terkini dengan pengetahuan dan pengalaman SRW&Co. dalam memberikan jasa konsultansi manajemen SDM selama 17 tahun.

Baca Juga: Riset: Imlek Pertama di Tengah Pandemi, Transaksi Digital Melonjak Drastis

Platform ini diharapkan dapat menjangkau dan membantu lebih banyak perusahaan dari berbagai skala untuk menyusun dan mengembangkan Sistem Manajemen SDM yang lebih baik dengan biaya terjangkau, termasuk di dalamnya juga mengelola program pengembangan pegawai yang sesuai dengan kebutuhan dan rencana strategis perusahaan.

Fitur-fitur utama yang ditawarkan oleh Profesi.io, antara lain, Model Kompetensi yang Terpersonalisasi, Asesmen Pegawai dengan metode 360-derajat, dan Sistem Pengelolaan Pembelajaran. Khusus untuk fitur Sistem Pengelolaan Pembelajaran, Profesi.io telah melakukan kerja sama terkait program-program pengembangan pegawai dengan berbagai sekolah bisnis dan universitas terbaik di dalam maupun luar negeri, seperti NYU Stern School Of Business, The University Of Chicago Booth, Cheung Kong Graduate School of Business, dan Fakultas Teknik Universitas Indonesia.

Peluncuran perdana Profesi.io akan diselenggarakan pada 22 Februari 2021 secara langsung melalui layanan media video daring YouTube. Partisipan yang melakukan registrasi pada laman resmi Profesi.io (https://profesi.io) sebelum peluncuran akan mendapatkan early bird discount yang dapat diaplikasikan langsung dalam pembelian platform manajemen SDM berbasis kecerdasan buatan ini.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini