Asli Menohok Abis! Elite Partai Sarankan JK Periksa Ingatan ke Dokter, Atau Panggil Guru..

Asli Menohok Abis! Elite Partai Sarankan JK Periksa Ingatan ke Dokter, Atau Panggil Guru.. Foto: Twitter

Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Teddy Gusnaidi, langsung merespons pernyataan mantan Wapres Jusuf Kalla (JK) yang mempertanyakan bagaimana mengkritik pemerintah agar tidak dipanggil polisi.

Dalam akun Twitternya @TeddyGusnaidi, ia memberikan pesan menohok dengan menyarankan JK untuk memeriksa ingatannya ke dokter. Baca Juga: Halo Pak Jusuf Kalla, Emang Bapak Berani Terima Tantangan Seperti Ini?

Selain itu, ia juga meminta JK untuk memanggil guru les ke rumahnya untuk mengajarinya membedakan kritik dengan fitnah. “Kata @Pak_JK, bagaimana mengkritik pemerintah tanpa dipanggil polisi? Mudah.. caranya Pak JK buat janji dengan dokter untuk memeriksa ingatannya, atau panggil guru les ke rumah, untuk mengajari beliau membedakan mana kritik dan mana fitnah,” cuitnya, seperti dilihat, Senin (15/2/2021). Baca Juga: JK Ngomong Pengkritik Dipanggil Polisi, Mahfud Langsung Beraksi, Balasannya Telak Abis!

Sementara itu, Menko Polhukam Mahfud MD juga merespons hal tersebut. Ia menyatakan sejak JK masih menjadi Wakil Presiden, sudah banyak warganet yang dilaporkan ke polisi.

“Pertanyaan Pak JK tentang “Bagaimana menyampaikan kritik agar tak dipanggil Polisi” harus dipahami sebagai pertanyaan biasa yang dihadapi Pemerintah sejak dulu, saat Pak JK jadi Wapres sekalipun,” cuitnya dalam akun Twitternya, Minggu (14/2).

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini