Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Unik, Begini Cara Citra Swarna Group Genjot Milenial Miliki Rumah

Unik, Begini Cara Citra Swarna Group Genjot Milenial Miliki Rumah Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Guna mendongkrak minat masyarakat khususnya para milenial untuk memiliki hunian, Citra Swarna Group salah satu developer terkemuka di tanah air menggelar lomba vlog dengan  total hadiah Rp 20 jutaan.

Direktur Utama Citra Swarna Group, Victor mengatakan, lomba vlog yang digelar mengambil tema "Citra Swarna Group, Hunian dan Investasi Millenial". Tema ini dipilih karena para milenial adalah kelompok masyarakat yang memiliki daya beli namun sering menunda-nunda untuk memiliki hunian.

"Lewat konten vlog yang dilombakan, kita ingin mendorong para milenial agar terpacu untuk memiliki hunian, apa lagi saat pamdemi ini adalah time to buy, saat yang tepat untuk membeli hunian," ujarnya dalam keterangannya di Jakarta, Senin (15/2/2021).

Baca Juga: Beli Properti Impian? Yuk, Milenilal Bisa! Simak 5 Tips Berikut

Ajang lomba vlog ini, lanjut Victor menyediakam total hadiah sebesar Rp.20 jutaan. Pendaftaran peserta terbuka untuk umum dan akan dibuka hingga tanggal 19 Februari 2021. Untuk informasi informasi lebih lanjut dan pendaftaran peserta bisa menghubungi panitia lomba di 0853-1500-0028 atau instagram @kartikaresidence_official.

"Kami mengundang para vloger baik profesional ataupun pemula untuk ikut meramaikan lomba vlog ini," ujarnya.

Saat ini Citra Swarna Group tengah membesut klaster hunian baru yang bertajuk “Kahuripan” pada kawasan Kartika Residence, Karawang, Jawa Barat. Kahuripan merupakan klaster ke-empat setelah Kabandungan, Kawaluyaan, dan Karahayuan.

Klaster Kahuripan akan mencakup 250 unit hunian dengan dua pilihan tipe bangunan 1 lantai, Besaja (34/60 m2) dan Basmara (38/72 m2), serta tipe dua lantai, Andaru (60/72 m2).

Selain Kahuripan, saat ini Kartika Residence juga tengah memasarkan empat tipe rumah pada Kluster Karahayuan, yaitu Ayana (30/72) seharga Rp468  juta, Arana (30/60) Rp402 juta, Kanaya (38/72) Rp520 juta dan tipe Kalyana (45/90) yang dibandrol Rp670 juta.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman

Bagikan Artikel: