Ada Aksi 'Pocong' di Depan Istana, LQ Indonesia Minta Kapolri Sikat Otak Investasi Bodong

Ada Aksi 'Pocong' di Depan Istana, LQ Indonesia Minta Kapolri Sikat Otak Investasi Bodong Kredit Foto: Istimewa

Lawyer Firma Hukum LQ Indonesia Lawfirm beserta aktivis dari LSM Konsumen Cerdas Hukum berkumpul memberikan kritik dan masukan membangun untuk Presiden Jokowi dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit, dengan menggelar aksi di depan Istana Merdeka, Jakarta, yang dilakukan secara teatrikal, Senin (15/2/2021).

Kepala Bagian Media LQ Indonesia Lawfirm, Sugi mengatakan aksi kali ini menghadirkan para demonstran yang didandani seperti pocong. Sambungnya, aksi dengan teatrikal pocong bertujuan tujuan membela hak masyarakat yang tertindas. Baca Juga: IPW Beberkan Nama yang Masuk Bursa Kabareskrim Pengganti Jenderal Listyo Sigit Prabowo

"Pocong adalah Simbol dari Orang yang mati secara Keuangan dan mental karena menjadi korban Investasi bodong khususnya Indosurya. Sudah ada Korban Indosurya yang meninggal, sakit parah tidak ada biaya dan bahkan meninggal secara keuangan di masa pandemi ini," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Senin (15/2). Baca Juga: Wujudkan Program Jenderal Listyo Terkait Tilang, Korlantas Akan Lakukan...

Sementara itu, Adi Priyono selaku Pelapor dalam kasus Indosurya, mengatakan bahwa dirinya selaku pelapor sangat heran karena dirinya mendapat SP2HP dari Mabes yang mengatakan bahwa sudah ada 2 tersangka bernama Suwito Ayub dan June Indria, sedangkan pihaknya melaporkan pemilik dan pendiri Koperasi Indosurya.

"Tersangka semestinya disimpulkan dari keterangan saya selaku pelapor dan keterangan korban selaku saksi yang mengetahui sesuai KUHAP. Kami pun belum pernah memberikan alat bukti "surat" seperti bilyet deposit, slip setoran dan surat perjanjian Indosurya sebagaimana diatur dalam pasal 184 KUHAP."

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini