Kenekatan Elon Musk Berbayar, Jubir Vladimir Putin Respon Ajakan Ngobrol di Clubhouse! Katanya...

Kenekatan Elon Musk Berbayar, Jubir Vladimir Putin Respon Ajakan Ngobrol di Clubhouse! Katanya... Foto: Instagram/elonrmuskk

Beberapa waktu lalu, bos Telsa Elon Musk mengajak Presiden Rusia Vladimir Putin untuk mengobrol di Clubhouse melalui akun Twitter pribadinya. Musk belakangan memang tengah gemar bermain aplikasi khusus audio Clubhouse yang makin populer di Silicon Valley, bahkan dunia.

"Apakah Anda ingin bergabung dengan saya untuk percakapan di Clubhouse?" tulisnya yang ditujukan pada Putin.

"Ini akan menjadi kehormatan besar untuk berbicara dengan Anda," lanjut miliarder SpaceX itu dalam bahasa Rusia.

Baca Juga: Gokil! Elon Musk Nekat Ajak Vladimir Putin Ngobrol di Clubhouse

Menurut laporan, Rusia diam-diam tengah menimbang gagasan bagi Presiden Vladimir Putin untuk berbicara dengan Elon Musk di Clubhouse. Tetapi, masih banyak rincian yang diperlukan. Jubir Presiden Rusia Vladimir Putin, Dmitry Peskov mengatakan kepada wartawan hal itu menarik.

"Pertama kami ingin mencari tahu, Anda tahu bahwa Presiden Putin tidak secara langsung menggunakan jejaring sosial, dia secara pribadi tidak menjalankannya," ujar Peskov sebagaimana dikutip dari CNBC International di Jakarta, Selasa (16/2/21).

"Secara umum, ini adalah proposal yang sangat menarik, tetapi harus dipahami terlebih dahulu apa yang dimaksud, apa yang diusulkan," lanjutnya.

Aplikasi Clubhouse belakangan tengah melejit berkat Elon Musk. Padahal, aplikasi ini sudah diluncurkan sejak Maret 2020. Terlebih, Clubhouse telah diunduh sekitar lima juta kali menurut pelacak aplikasi App Annie. Namun, Clubhouse telah diblokir di China minggu lalu karena banyaknya obrolan politik di sana.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini