Sisihkan Gaji Bulanan, Petugas Security ini Berhasil Berinvestasi Saham

Sisihkan Gaji Bulanan, Petugas Security ini Berhasil Berinvestasi Saham Foto: Ist

PT MNC Sekuritas terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi para nasabahnya. Sebagai bagian dari unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan MNC Group, MNC Sekuritas berhasil menghimpun cerita inspiratif dari nasabahnya.

Seperti Setiya Budiman, seorang petugas sekuriti di perusahaan swasta membagikan kisahnya dalam berinvestasi saham bersama MNC Sekuritas. Pada awalnya, dia mengikuti kelas edukasi saham karena diajak teman hingga akhirnya ia merasa investasi merupakan bagian dari kebutuhannya.

“Saya merasa bersemangat untuk investasi, sehingga mulai rajin untuk menyisihkan penghasilan setiap bulan. Investasi ini saya gunakan untuk tabungan masa depan keluarga. Perkenalan saya dengan MNC Sekuritas membuat saya menjadi semakin rajin belajar dan berinvestasi saham,” jelas Setiya.

Baca Juga: Terungkap! Masih Kuliah, Ini Kisah Sukses Investasi Dito bersama MNC Sekuritas & MNC Trade New

Kisah Setiya yang sehari-harinya menjaga keamanan di perusahaan tempatnya bekerja menginspirasi untuk menjaga keamanan masa depan keluarga melalui investasi saham. Ini membuktikan bahwa siapa saja bisa menjadi investor saham.

Sebelumnya, mahasiswa dari Institut Bisnis Informatika Kesatuan Bogor, Nandito Illahi, juga menuturkan pengalamannya mulai trading saham. Bermula dari mengikuti mata kuliah yang berkaitan dengan pasar modal.Akhirnya, dia memberanikan diri untuk terjun langsung ke pasar modal dengan menjadi trader.

“Saya tertarik untuk mempelajari pergerakan harga saham. Buat saya, tidak ada kata terlambat untuk mulai berinvestasi saham dan tentunya dapat dimulai bahkan sejak masih kuliah. Berbekal dari kampanye Yuk Nabung Saham, saya pun mulai memberanikan diri untuk membuka rekening saham di MNC Sekuritas,” jelas Dito.

Baca Juga: Ketika Asing Serok Cuan di Pasar Saham, Apresiasi IHSG Merosot Tajam!

Pengalaman mereka melengkapi Chressya Clara, seorang ibu rumah tangga, yang juga berinvestasi saham. Aktivitas ini dilakukannya di sela-sela mengelola bisnis online shop dan aktivitas mengasuh buah hatinya di rumah.

Pada Februari 2021 ini, nasabah lainnnya juga dapat berbagai cerita inspiratif tentang investasi saham melalui program giveaway yang diadakan oleh MNC Sekuritas. Program giveaway bertajuk “Cerita Saham Kita” ini terbuka selama periode 1-28 Februari 2021 dengan hadiah smartphone Samsung A30S, saldo digital SPIN, hingga anekamerchandise.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini