Unggul dalam Mobilitas, Acer Spin 5 Lite dan Spin 3 Active Kini Tersedia di Indonesia

Unggul dalam Mobilitas, Acer Spin 5 Lite dan Spin 3 Active Kini Tersedia di Indonesia Foto: Dok. Acer

Acer menghadirkan laptop Spin 5 Lite dan Spin 3 Active di Indonesia. Jajaran Spin yang diperbarui ini hadir dengan fitur-fitur intuitif, estetika desain yang bercita rasa tinggi, juga teknologi terbaru dalam balutan desain yang tipis, ringan, dan konvertibel. Spin 5 Lite dan Spin 3 Active sudah dapat dipesan melalui pre-order pada 13 - 28 Februari 2021 secara online Acer e-Store dan e-commerce maupun toko retail pilihan.

Theresia Hanydawati, Head of Consumer Products Acer Indonesia mengatakan, produk baru yang ditawarkan memiliki desain konvertibel khas Spin dan prosesor terbaru yang ditenagai oleh Intel Core Generasi ke-11 serta grafis Iris Xe yang telah tersertifikasi EVO Platform. Spin series terbaru dapat meningkatkan standar laptop konvertibel ke tingkat tertinggi.  Baca Juga: Acer Hadirkan Perangkat Premium Porsche Design Acer Book RS

“Spin series terbaru dapat menjadi jawaban bagi para pekerja kreatif yang mengandalkan fleksibilitas dalam mobilitas mereka,” ujar Theresia, Selasa (16/2/2021).  

Spin 5 Lite (SP513-55N), seri yang memenangkan Red Dot Award: Product Design 2020, merupakan laptop konvertibel layar sentuh seringan 1,2 kg dan setipis 14,9 mm. Layar sentuh dan bidang sentuhnya hadir dalam rasio layar 3:2 yang memberikan kesan lebih vertikal dan telah dilapisi oleh Corning® Gorilla® Glass yang memberikan tingkat daya tahan yang lebih tinggi dibandingkan layar kaca pada umumnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini