Pria Amerika Dihadiahi Pancake dari Alies Setelah Mendarat di Peternakannya

Pria Amerika Dihadiahi Pancake dari Alies Setelah Mendarat di Peternakannya Foto: YouTube/American Millitary News

Peternak ayam Joe Simonton mengaku dikunjungi alien di peternakannya di Eagle River, Wisconsin, Amerika Serikat (AS). Alien ini pula yang memberinya hadiah perpisahan setumpuk pancake berisi empat buah.

Simonton mengklaim dirinya dikunjungi alien sekitar pukul 11.00 waktu setempat pada 18 April 1961. Lalu alien ini memberikan beberapa pancake intergalaksi.

Baca Juga: Objek Sangat Terang Tertangkap Teleskop, Profesor Harvard Sebut Tanda Teknologi Alien

Pria yang berusia 60 tahun ini mengatakan kala itu, dia melihat sebuah benda yang dia lihat mendarat di kebunnya.

Dia ingat mendengar suara "ban berbenturan di trotoar basah". Dia pun keluar rumah untuk menyelidiki dan melihat benda logam mirip UFO, yang dia gambarkan seperti dua mangkuk terbalik dengan "pipa knalpot" di tepinya.

Dia mengatakan benda itu tidak menyentuh tanah dan setelah dia membuka "gerbang" di sisinya, dia bertemu dengan tiga alien yang memiliki tinggi 1,5 meter, mengenakan pakaian hitam atau biru tua dengan kemeja dan helm turtleneck.

Simonton mengatakan kepada pers jika saat itu, awak alien itu tampak seperti "keturunan Italia" dan berusia sekitar 25 atau 30 tahun.

Salah satu alien memberikan toples "logam" dengan dua pegangan, menunjukkan dengan gerakan bahwa dia perlu air untuk minum, memegang toples itu ke arah mulutnya.

Sebagai tuan rumah yang baik, Simonton menyetujui permintaan tersebut dan pergi ke rumahnya untuk mengisi kendi air, yang menurutnya beratnya "sedikit lebih dari aluminium".

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini