Susi Bikin Viral Lagi, Elite Parpol: Kalau Bu Susi Berseberangan dengan Jokowi, Bawa Asik Aja

Susi Bikin Viral Lagi, Elite Parpol: Kalau Bu Susi Berseberangan dengan Jokowi, Bawa Asik Aja Foto: Twitter

Dewan Pakar PKPI Teddy Gusnaidi, mengajak para pendukung pemerintahan Presiden Joko Wudodo (Jokowi) untuk asyik dalam menanggapi kritik dari mantan Menteri KKP Susi Pudjiastuti.

Baru-baru ini, Susi kembali membuat cuitan berita soal utang luar negeri Indonesia, dan kembali jadi perdebatan di media sosial. 

“Ya gak apa-apa juga jika bu @susipudjiastuti mengambil sikap berseberangan dengan pak @jokowi, itu hak asasi. Sama halnya ketika para pendukung pak Jokowi melihat bahwa klarifikasi bu susi sebagai bentuk ketidakberanian beliau dalam menentukan sikap politiknya. Bawa asik aja..” cuitnya seperti dilihat dalam akun Twitternya, Rabu (17/2/2021). Baca Juga: Bu Susi Bereaksi, Jawab Ancaman Dewi Tanjung yang Ngaku Bisa Tenggelamkan Dirinya, Merinding..

Sementara itu, dalam pantauan. kegaduhan tersebut ketika Susi mencuit soal utang luar negeri Indonesia dari salah satu media online nasional. Bahkan, Susi tidak menuliskan caption apapun, hanya me copy paste judul berita.

Kontan saja, cuitan tersebut langsung disamber oleh Staf Khusus Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Yustinus Prastowo. Baca Juga: Senangnya Susi Pudjiastuti Dapat Kiriman dari Ignasius Jonan: Pesta...

Ia mengatakan jika janji Jokowi yang diungkit dalam artikel tersebut adalah ucapan tim kampanye saat itu.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini