Susi Pudjiastuti Ungkap Mau Pelihara Cupang, Netizen Ramai-ramai Ngomong Begini: Gratis...

Susi Pudjiastuti Ungkap Mau Pelihara Cupang, Netizen Ramai-ramai Ngomong Begini: Gratis... Kredit Foto: Antara/M Agung Rajasa

Memelihara ikan cupang sudah menjadi tren yang digandrungi sebagian masyarakat. Hobi memelihara ikan tersebut juga tidak mengenal usia dan kalangan.

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti mengungkapkan ketertarikannya untuk memelihara ikan cupang.

Baca Juga: Senangnya Susi Pudjiastuti Dapat Kiriman dari Ignasius Jonan: Pesta...

Melalui postingan video di lini masa akun Twitternya, perempuan yang sering tampil nyentrik ini menunjukkan beberapa akuarium miliknya yang kosong alias tidak terpakai.

Dia pun berencana untuk membersihkan akuarium lalu mengisinya dengan ikan cupang. "Hei kawan-kawan saya punya akuarium sudah lama, nongkrong tidak ada yang mengurus. Saya mau bersihkan hari ini. Kayaknya kalau diisi ikan cupang, bagus ya dilepasin saja ke situ, boleh juga," tutur Susi tersenyum, Rabu (17/2/2021).

Di atas postingan videonya itu, Susi mempersilakan jika ada yang mau menyumbang ikan cupang. "Akuarium kosong, ikan cupangnya belum datang, ada yang mau sumbang ??" tulis Susi dengan emoji tertawa.

Susi Pudjiastuti Tertarik Pelihara Ikan Cupang, Netizen Ramai-ramai Minta Alamat

Cuitan Susi langsung ditanggapi ramai penghuni jagad Twitter. Tidak sedikit yang memposting foto ikan cupangnya untuk diberikan kepada Susi.

"Buat ibu saya beri keduanya bu, jika mau langsung dikirim," cuit pemilik akun @bayunau memosting foto ikan cupangnya yang berwarna merah.Baca juga: Pasar Ikan Cupang Terbesar di Depok Masuk Mal

"Kalau buat bu Susi gratis bu, lokasi Jogja," cuit pemilik akun @yogesvaraq dengan menyertakan emoji tertawa ngakak.

Pemilik akun @praburanggam juga ikut berkomentar. Dia memosting empat foto ikan cupangnya seraya meminta alamat Susi.

"Cupang warna warni murah enggak murahan. Bisa dicek di Instagram @atap_cupang dan @lelangcupang.bdg .. Minta alamatnya nanti kita kirim bu," cuitnya.

Lain lagi dengan pemilik akun @TegarRahmawan1 yang menawarkan ikan cupangnya sebagai hadiah ke Susi atas sikap tegasnya yang menenggelamkan kapal pencuri ikan saat menjadi Menteri KKP.

"Ini buat ibu sebagai tanda ucapan terima kasih saya karena ibu sudah banyak menenggelamkan kapal pencuri ikan di perairan laut Indonesia," cuitnya.Baca juga: Kian Diburu, Bisnis Ikan Cupang Terus Menjamur di Masa Pandemi

Begitu juga dengan pemilik akun @ardibhironx yang memosting ikan cupangnya. "Kirimin alamat Bu!" cuitnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini