Peduli Korban Bencana Banjir, BGR Logistics Salurkan Bantuan

Peduli Korban Bencana Banjir, BGR Logistics Salurkan Bantuan Kredit Foto: WE

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics menyalurkan bantuan untuk meringankan beban para korban bencana alam banjir di Kalimantan Selatan yang terjadi pada Januari lalu.

“Seperti yang telah kita ketahui bersama, pada bulan Januari 2021 terjadi peningkatan intensitas hujan lebat yang disertai angin kencang di sejumlah wilayah di Indonesia, termasuk Kalimantan Selatan,” ujar Rifanni Sari, VP Corporate Secretary BGR di Jakarta, Rabu (17/2/2021).

Lanjutnya, berdasarkan  data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat menyembutkan bahwa terdapat sekitar 10.000 rumah terendam banjir di wilayah Kalimantan Selatan, diantaranya Banjarmasin, Banjarbaru, Banjar, Tanah Laut, Barito Kuala, Tapin, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Utara, Balangan dan Tabalong.

Melihat hal tersebut, BGR Logistics menyalurkan bantuan dari dana Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) Perusahaan untuk membantu meringankan beban masyarakat Kalimantan Selatan yang terdampak musibah banjir ini.

Bantuan tersebut berupa sembako, Obat-obatan dan beberapa kebutuhan pokok lainya untuk korban bencana banjir di Kecamatan Jejangkit, Barito Kuala - Kalimantan Selatan.

“Dengan bantuan ini, semoga dapat meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah banjir,”pungkas Rifanni Sari.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini