Bu Mega Didoakan Cepat Mati, Ferdinand Ngamuk Sejadi-jadinya: Yahya Waloni Bakal Mati Duluan

Bu Mega Didoakan Cepat Mati, Ferdinand Ngamuk Sejadi-jadinya: Yahya Waloni Bakal Mati Duluan Foto: Instagram/ferdinand_hutahaean

Politisi Ferdinand Hutahaean, tampak merasa geram dengan pernyataan Ustad Yahya yang kontroversial. Ia menyumpahi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri agar cepat meninggal.

"Menurut penerawangan saya, Waloni ini akan mati lebih dulu dati  (dari,red) Ibu Mega..!" cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Kamis (18/2/21). Baca Juga: Agar Kadrun Tampar Muka Sendiri, Ferdinand Dukung Komnas HAM Umumkan Penyakit Ustad Maaher

Diketahui, Ustad Yahya Waloni akhir-akhir ini menggegerkan publik dengan ucapannya. Baca Juga: Babe Haikal Ngaku Bukan Orang FPI, Sindiran Ferdinand Menusuk Hati: Sudah Ciut Nyalinya?

Ia bahkan mengaku pernah dengan sengaja menabrak anjing karena najis. Bahkan, dalam kanal Cahaya Tauhid di YouTube tanggal 11 September 2018, terdapat video caci maki Ustad Yahya Waloni kepada Maruf Amin, Tuan Guru Bajang dan Megawati Soekarnoputri.

Yahya Waloni dalam video itu menyebut Kiai Maruf sebagai orang tua yang haus kekuasaan. Ia menyebut TGB sebagai Tuan Guru Bajin**n, dan Megawati didoakan cepat mati karena dituding telah merusak Islam.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini