Anies Baswedan Jadi Pembicara C40, Warganet: Dalem Hati BuzzerRp 'Keren Banget Sih'

Anies Baswedan Jadi Pembicara C40, Warganet: Dalem Hati BuzzerRp 'Keren Banget Sih' Foto: Instagram Anies Baswedan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi pembicara dalam forum pemimpin-pemimpin kota di dunia. Melalui Instagramnya @aniesbaswedan, Rabu (17/2/2021), Anies mem-posting dirinya saat berbicara pada forum Time To Act.

Baca Juga: Jadi Pembicara di Forum Dunia, Sapa Anies Baswedan: Assalamualaikum...

"Time To Act

Menjadi pembicara pada forum Time To Act @C40cities bersama Mayor of Paris and Chair of C40, Anne Hidalgo, Mayor of Los Angeles, Eric Garcetti, Susan Rockefeller, Michael Bloomberg, dan pemimpin-pemimpin kota dunia lainnya.

Terima kasih kepada Governor of Tokyo, Yuriko Koike, atas inisiasi forum ini. Gov. Koike adalah teman sekaligus sesama vice chairs C40 Cities.

C40 adalah jaringan kota besar dunia yang berkomitmen untuk mengatasi perubahan iklim," tulis Anies, Rabu (17/2/2021).

Unggahan Anies menjadi pembicara di level pemimpin-pemimpin kota besar di dunia langsung direspons warganet. "Dalem hatinya para BuzzerRp: woww keren banget sih pak Anies Baswedan," kata @gugun892.

Ada juga yang angkat topi dengan Anies karena Gubernur DKI ini menjadi kebanggaan Indonesia di dunia internasional. "How can we not support you for the next term. Bapak layak jadi kebanggaan Indonesia," ucap @yuanitarohali.

"MasyaAllah Mantap pak, good bener. Selalu menjadi yg terbaik, aura smart terlihat banget," cuit @hamdanyazuli_.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini