Belum Genap 25 Tahun, Bisnis Sarah Keihl Sudah Berderet di Mana-Mana, Kok Bisa? Ini Rahasianya!

Belum Genap 25 Tahun, Bisnis Sarah Keihl Sudah Berderet di Mana-Mana, Kok Bisa? Ini Rahasianya! Foto: Instagram/sarahkeihl

YouTuber sekaligus pengusaha Rico Huang menggandeng Sarah Keihl yang merupakan seorang entrepreneur muda kelahiran 29 Maret 1996 sekaligus seorang influencer dan selebgram. Sarah yang tahun ini berusia 25 tahun memiliki beberapa restoran yang tersebar di Malang, Surabaya, Jakarta dan Bali bernama Astep Bistro yang mengusung konsep fine dining.

Selain itu ada juga Mie Bangcad dan Sate Taichan yang berada di Jakarta dan Malang. Serta produk kecantikan bernama Keyglow dan Hair Repair. Hal itu diungkap Sarah dalam video bertajuk "Dulu Milyarder Sekarang Mulai Dari 0 Lagi, Begini Cerita Sarah Harus Menelan Pil Pahit, Kasian" di kanal YouTube Rico Huang.

Baca Juga: Kisah Sukses Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa Bangun Kerajaan Bisnisnya hingga Sesukses Sekarang

Bisnis pertama yang dijalani oleh Sarah yakni saat ia kelas 3 SMA berjualan jepitan 'jedai'. Ia juga pernah menjual gelang Power Balance. Dari bisnis awal itu, Sarah sudah mendapatkan banyak uang. Meski ia mengambil barang dari China, untunglah ada teman yang mengawasi barang-barang tersebut agar begitu sampai di tangan Sarah, barang jualannya masih bagus dan layak jual.

Di tengah banyaknya uang yang ia pegang, Sarah pun berpikir untuk berbisnis jangka panjang. Ia pun memulai bisnis permen kapas yang ia modifikasi menjadi sesuatu yang kekinian seperti dibentuk sedemikian rupa.

Setelah itu, Sarah pun menyewa tempat di Malang dan mengajak tukang penjual permen kapas untuk bekerja sama dengannya membuka kafe permen kapas bernama Cafe Cotton Inc.

Saat opening, Sarah sendiri tak menyangka akan langsung ramai dan diminati kaum milenial. Karena memang konsepnya yang kekinian dan juga permen kapas telah dibentuk dengan cantik. Bahkan, para pelancong dari luar kota pun pasti mampir ke cafe Sarah saking terkenalnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini