Awal Tahun, Honda Luncurkan Tiga Mobil Baru

Awal Tahun, Honda Luncurkan Tiga Mobil Baru Kredit Foto: Honda

Awal tahun, Honda langsung menggebrak pasar mobil nasional dengan meluncrukan tiga produk terbarunya: New Honda Brio RS Urbanite Edition, New Honda CR-V, dan New Honda Odyssey. Peluncuran dilakukan secara virtual pada Kamis (18/2/2021).

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Yusak Billy, mengatakan bahwa peluncuran tiga model sekaligus ini merupakan produk spesial Honda yang mencakup segmen konsumen yang berbeda.

Baca Juga: Brio Masih Dominasi Penjualan Honda di Januari 2021

"Hampir setahun Honda tidak melakukan peluncuran model baru. Ini merupakan bentuk adaptasi kondisi saat ini," kata Billy. Khusus Brio RS Urbanite, Biily mengatakan bahwa produk ini merupakan edisi spesial dengan tampilan makin sporty dalam sentuhan two-tone dan penambahan berbagai body kit di bagian eksterior.

Tampilan sporty pada New Honda Brio RS Urbanite Edition ini tampak dari desain baru pada Front Under Spoiler dan Rear Under Spoiler yang dilengkapi dengan Diffuser. Sementara, terdapat pula Black Side Under Spoiler dan Black Side Door Mirror yang dilengkapi dengan LED Turning Signal dan Black Door Handle.

Brio RS Urbanite Edition hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Phoenix Orange Pearl dan Carnival Yellow. Kedua warna tersebut menampilkan konsep two-tone dengan paduan warna hitam pada bagian atap mobil, handle, spion, dan side skirt.

"Mobil ini sangat digemari masyarakat Indonesia khususnya generasi muda. Tahun lalu secara konsisten Honda Brio terus menjadi tulang punggung penjualan Honda dengan kontribusi 54%," tambahnya.

Honda Brio RS Urbanite Edition kata dia memiliki keunggulan dari mesin 1.2L i-VTEC 4 silinder yang bertenaga 90 PS, merupakan terbesar di kelasnya, sekaligus hemat bahan bakar. Selain itu, serangkaian fitur dan teknologi terkini juga hadir.

Sementara itu, New Honda CR-V tidak hanya menampilkan desain yang makin premium, tetapi juga mengusung teknologi keselamatan canggih Honda Sensing. Kehadiran teknologi Honda Sensing ini merupakan pertama kalinya untuk model Honda CR-V di Indonesia yang sebelumnya teknologi ini disematkan pada model sedan premium All New Honda Accord.

Selain Honda Sensing, New Honda CR-V juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan berstandar tertinggi, seperti 6 Airbags, struktur rangka G-CON+ACEĀ  with side impact beam, teknologi pengereman ABS, EBD+BA, Hill Start Assist, Vehicle Stability Assist, Electric Parking Brake, Auto Brake Hold, dan Emergency Stop Signal.

Untuk New Honda Odyssey kini tampil terlihat lebih dinamis dengan tambahan New Front Grille & Bumper Design dengan velg berukuran 17 inchi dengan desain baru, New Full LED Headlight, LED Fog Light, serta New LED Sequential Turning Signal.

Sementara, bagian belakang terdapat berbagai perubahan dengan New Full LED Tail light, New LED Sequential Turning Signal (Rear), serta New Tailgate Garnish yang meningkatkan kesan mewah pada New Honda Odyssey.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini