PAN Juga Pamer Jagoan untuk Pilgub DKI, Ada Pasha Ungu, Hingga Mbak Desy Ratnasari

PAN Juga Pamer Jagoan untuk Pilgub DKI, Ada Pasha Ungu, Hingga Mbak Desy Ratnasari Foto: Antara/Mohamad Hamzah

Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Saleh Pertaonan Daulay mengaku partainya punya sejumlah nama yang dijagokan tarung di Pilkada DKI Jakarta mendatang. Di antaranya, Desy Ratnasari.

Menurut Saleh, partainya masih konsentrasi melakukan konsolidasi nasional, yakni masih sibuk melaksanakan muswil dan musda. Sehingga, partai yang dipimpin Zulkifli Hasan ini tak ingin 'latah' mengumumkan secara resmi siapa kader yang pantas diusung dalam Pilkada DKI Jakarta, seperti yang dilakukan Partai Demokrat. Baca Juga: Demokrat Pamer 9 Kader untuk Pilkada DKI, PDIP Ogah Kalah: Stok Banyak yang Siap

"Diharapkan, akhir Februari ini akan selesai (muswil dan musda). Setelah itu, DPW-DPW akan segera melaksanakan muscab-muscab. Dan secara paralel, DPD-DPD akan melaksanakan musran (musyawarah ranting) di seluruh Indonesia," ujar Saleh saat dihubungi, Jumat (19/2/2021).Baca Juga: Demokrat Pamer-Pamer Jagoan untuk Pilkada DKI, Eh Jawaban PDIP Telak Banget..

Lebih lanjut Saleh mengatakan, kegiatan konsolidasi ini dilaksanakan dan dikoordinir oleh DPP. "Fokusnya memang masih ke sana. Sejauh ini, insya Allah berjalan lancar dan baik," kata pria yang menjabat sebagai Ketua Fraksi PAN di DPR RI itu.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini