Rihanna Digeruduk Umat Hindu, Gara-Gara....

Rihanna Digeruduk Umat Hindu, Gara-Gara.... Foto: People.com

Penyanyi Rihanna menuai kritikan dan protes dari umat Hindu, akibat pose seksinya yang dia unggah di media sosial.

Dalam penampilannya, penyanyi asal Barbados ini tampil tanpa mengenakan atasan. Dia hanya menutupi bagian payudara dengan tangannya saja. Namun, bukan itu pemicunya, melainkan kalung yang dikenakannya dianggap mirip salah satu dewa di umat Hindu, Ganesha. Baca Juga: Partai Hindu Larang Sekolah Islam: Pendidikan Mereka Tak Bisa Persiapkan untuk Duniawi

“Bisakah kalian semua berhenti menggunakan agama dan kebudayaan kami sebagai sesuatu hal estetika,” tulis warganet. Baca Juga: Tularkan Optimisme, Blibli Gaet Artis Drakor jadi Brand Ambassador

“Rihanna baru saja meremehkan Hindu (Ganesha), ini bukan kali pertama ia menghina agama. Ia hanyalah sebuah sampah yang memakai hal sentimen untuk ketenaran,” tambah yang lain.

Sebelumnya, Rihanna juga sempat membuat banyak warganet kesal karena menyinggung umat Muslim saat merilis koleksi lingerie terbarunya. Ia dituding memakai lagu yang berisi hadist Nabi dalam acara fashion show tersebut. 

Lihat Sumber Artikel di Rakyat Merdeka Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini