Wah Keren Sih! Via Vallen Bakal Nyanyikan Original Soundtrack Film Besutan Disney

Wah Keren Sih! Via Vallen Bakal Nyanyikan Original Soundtrack Film Besutan Disney Foto: (Foto: Instagram Via)

Disney Indonesia mengumumkan sebuah kolaborasi spesial bersama penyanyi berbakat Tanah Air, Via Vallen untuk menyambut perilisan film animasi terbaru Disney’s “Raya and the Last Dragon”.

Via Vallen akan menyanyikan lagu berjudul “Kita Bisa” yang merupakan versi bahasa Indonesia dari original soundtrack Disney’s “Raya and the Last Dragon”.

Baca Juga: Disney+ Persiapkan Serial Baru dengan Latar Belakang Wakanda, Bikin Penasaran

Di bulan Maret ini, Walt Disney Animation Studios mempersembahkan sebuah film animasi terbaru, “Raya and the Last Dragon”, yang bercerita tentang petualangan menantang seorang pendekar bernama Raya. Dahulu kala, manusia dan naga hidup berdampingan di Kumandra.

Hingga suatu hari, kejahatan mengancam rakyat Kumandra dan membuat para naga harus mengorbankan diri mereka untuk menyelamatkan negeri tersebut. Kini, 500 tahun kemudian, kejahatan yang sama telah kembali, dan nasib Kumandra bergantung pada Raya untuk menemukan sang naga terakhir guna mempersatukan kembali Kumandra.

Disney’s “Raya and the Last Dragon” merupakan film animasi karya Walt Disney Animation Studios pertama yang mengambil inspirasi dari budaya Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Elemen-elemen yang ada di dalam Kumandra terinspirasi dari kekayaan budaya dan alam yang dikenal masyarakat Asia Tenggara, seperti motif, warna, arsitektur, makanan, hingga nilai, kebiasaan dan adat istiadat.

Perjalanan seru penuh aksi Raya dan teman-temannya yang lucu dan menggemaskan dalam lingkungan masyarakat Kumandra yang dinamis menggambarkan kehidupan sehari-hari yang begitu dekat dengan kita.

Pentingnya nilai gotong royong serta persatuan dalam perbedaan menjadi inti dari film ini, menjadikan Disney’s “Raya and the Last Dragon” sebuah sajian spesial yang segar dan tak terduga.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini