Menteri Erick Tenteng Proposal ke Singapura, Ajak Kerja Sama Garap 3 Sektor Termasuk Keuangan

Menteri Erick Tenteng Proposal ke Singapura, Ajak Kerja Sama Garap 3 Sektor Termasuk Keuangan Foto: Instagram/Erick Thohir

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, berupaya mempererat hubungan ekonomi denganĀ Singapura, melalui tawaran kerja sama yang bisa digarap di tiga sektor yakni sektor keuangan, energi, dan pariwisata.

"Tiga bidang yang bisa dikerjasamakan yakni energi, pariwisata, dan sektor keuangan. Kami berharap tawaran ini bisa dipertimbangkan dan dibahas lebih lanjut pelaksanaannya," kata Erick dalam keterangan tertulisnya, dikutip Sabtu 20 Februari 2021.

Baca Juga: Menteri BUMN Erick Thohir Rombak Direksi PT KAI

Baca Juga: Erick Thohir Bakal Bikin Holding BUMN Pangan, Perum Perindo Siap Jadi Persero

Baca Juga: Korupsi BUMN Asabri Terbesar Sepanjang Sejarah Indonesia Merdeka

Meskipun pandemi COVID-19 menjadi perhatian utama baik bagi Indonesia maupun Singapura saat ini, namun Erick menilai bahwa potensi kerja sama yang ada ke depannya antarkedua negara jangan sampai dilupakan.

Maka dari itu, sambil terus berupaya mengendalikan COVID-19, Erick mengaku bahwa pemerintah juga berupaya untuk kembali menggerakkan perekonomian. Sebab sejumlah BUMN disebut-sebut Erick memiliki 88 proyek atau investasi besar, yang harus dilakukan dalam tiga tahun ke depan.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini