Ungkap Hubungan Mesra SBY-Megawati: Demokrat: Terima Kasih Atas Kesaksian Ini...

Ungkap Hubungan Mesra SBY-Megawati: Demokrat: Terima Kasih Atas Kesaksian Ini... Foto: SINDONews/Twitter

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Imelda Sari berterima kasih kepada mantan Sekretaris Kabinet Dipo Alam yang telah mengunggah beberapa foto dan mencuit terkait hubungan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Megawati Soekarnoputri.

Imelda pun berharap, mantan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Marzuki Alie bisa memberikan kesaksian terkait foto yang diunggah Dipo Alam tersebut.

Baca Juga: PDIP-Demokrat Makin Panas, Karena SBY Bohong? Pantas Bu Megawati Kecewa

Sebab, ada salah satu foto yang terdapat Marzuki Alie ketika Megawati Soekarnoputri sedang berjabatan tangan dengan mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan disaksikan oleh SBY yang tengah tersenyum.

"Pak @dipoalam49 Terima Kasih atas kesaksian ini. Semoga juga Pak @marzukialie_MA yg tampak hadir di foto tsb dan menyaksikan pertemuan itu juga bisa memberikan kesaksian. Biar tdk ada lagi komentar u membenturkan para Pemimpin Negeri," cuit Imelda Sari di akun Twitternya, @isari68, Sabtu (20/2/2021).

Cuitan Imelda Sari itu mendapat 47 likes, 1 tweet kutipan dan 15 retweet, hingga berita ini ditulis sekitar pukul 22.00 WIB. "Marzuki nunduk gitu ya?," cuit politikus Partai Demokrat lainnya, Cipta Panca Laksana di akun Twitternya @panca66.

Hal senada juga dikatakan oleh Seorang Warganet lainnya, @BangMoue. "Pak Marzukie Nunduk," cuit @BangMoue dengan emoji tertawa.

Namun, ada pula yang penasaran dengan foto yang diunggah Dipo Alam tersebut. "Kira kira ngobrolin apa ya?" cuit seorang warganet lainnya, @pariadek99.

Diberitakan SINDOnews sebelumnya, Dipo Alam membeberkan beberapa peristiwa yang dianggapnya sebagai fakta yang membuktikan rasa hormat SBY kepada Megawati dan hubungan hangat di antara keduanya.

Menurut Dipo Alam, ketika Presiden AS Barack Obama berkunjung ke Indonesia pada November 2010, SBY memberi perintah khusus kepadanya dan Sudi Silalahi untuk menyambut kedatangan Megawati dan suaminya, Taufiq Kiemas (almarhum) yang saat itu menjabat sebagai ketua MPR.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini