DMMX Gandeng RANS Garap Platform Pemasaran Via Medsos

DMMX Gandeng RANS Garap Platform Pemasaran Via Medsos Foto: Unsplash/William Iven

PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX) secara resmi mengumumkan kerjasamanya dengan RANS Entertainment untuk bersama-sama menggarap platform pemasaran digital melalui media sosial (medsos). Nantinya platform tersebut akan dikelola lewat perusahaan patungan (joint venture/JV) antara DMMX dan RANS Entertainment, yang akan diberi nama PT DMMX Rans Digital. Dalam kerjasama ini, DMMX akan berkontribusi sesuai kapasitasnya sebagai perusahaan infrastruktur pemasaran digital, yang bakal dikolaborasikan dengan RANS Entertainment yang notabene merupakan talent agency yang mengelola lebih dari 300.000 content creator dan influencer media sosial di Indonesia.

Saat ini, RANS Entertainment memiliki 1,5 juta followers. Selain itu raffinagita1717 juga memiliki lebih dari 50 juta followers. Sementara channel YouTube RANS Entertainment sendiri telah memiliki lebih dari 19 juta subscribers. Keberadaan beragam platform tersebut membuka kemungkinan bagi content creator untuk mendapatkan eksposur yang lebih besar ke basis audiens yang lebih luas, sekaligus juga mendongkrak interaksi digital dengan para penggemar.  “Dengan berkolaborasi bersama RANS berikut content creator serta influencer mereka, kami untuk terus memperluas kemampuan pemasaran dan periklanan digital ke dalam lingkup lanskap media sosial yang berkembang di Indonesia,” ujar Presiden Direktur DMMX, Budiasto Kusuma, dalam keterangan resminya, Senin (22/2).

Menurut Budiasto, wajah para talent RANS yang segar dan akrab akan meningkatkan daya pikat dan daya tarik dari strategi pemasaran DMMX. Melalui platform kerjasama ini juga kedua pihak ingin memberdayakan content creator untuk dapat meningkatkan distribusi dan monetisasi konten unik mereka sehingga memberi lebih banyak insentif berupa konten yang lebih baik dan menghibur. “Seiring berkembangnya platform pemasaran media sosial digital, DMMX berupaya memperkenalkan lebih banyak fitur ke dalam platform yang dapat membantu content creator dan influencer untuk berkolaborasi dengan brand dan perusahaan untuk meningkatkan kualitas dan nilai komersial konten mereka,” tegas Budiasto.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini