Duh! Anne Hathaway Buka-bukaan ke Publik: Aku Kasih Tahu Kalian Sebuah Rahasia

Duh! Anne Hathaway Buka-bukaan ke Publik: Aku Kasih Tahu Kalian Sebuah Rahasia Foto: Reuters/Mario Anzuoni

Aktris Anne Hathaway menguak fakta di balik sukses film Devil Wears Prada, pada 2006. Dia mengaku, bukanlah pilihan pertama sutradara David Frankel untuk memerankan karakter Andrea 'Andy' Sachs. 

"Aku kasih tahu kalian sebuah rahasia. Aku adalah aktris kesembilan yang didekati untuk memerankan Devil Wears Prada," ujarnya kepada kontestan RuPaul's Drag Race seperti dikutip dari Asia One, Senin (22/2/2021). 

Baca Juga: Berpikir Akan Tewas Saat Menyelam 7 Menit, Aktris Avatar 2: Ya Tuhan, Aku Pikir Tidur

Setelah ditolak Rachel McAdams, Frankel juga diketahui menggaet aktris Claire Danes dan Juliette Lewis untuk membintangi film tersebut.

"Aku tak pernah ikut audisi. Yang aku lakukan hanya bersabar, karena aku bukan pilihan pertama," katanya. 

Namun Anne Hathaway tak bisa menutupi rasa bahagianya saat terpilih menjadi Andy Sachs. Saking bahagianya, dia sampai berlari setengah telanjang di rumahnya.

"Aku berteriak bilang, 'Aku mendapat peran dalam Devil Wears Prada! Aku dapat peran dalam Devil wears Prada!" 

Kesuksesan Devil Wears Prada, membuat penggemar film itu berharap, 20 Century Fox bisa menggarap sekuelnya. Namun Anne Hathaway memiliki pandangan sendiri soal wacana penggarapan sekuel film tersebut. 

"Aku tentu saja senang bisa berkumpul kembali dengan kru film itu. Tapi aku rasa, ada beberapa hal yang terasa cukup dan kau hanya perlu membiarkannya seperti itu," ungkap Anne Hathaway.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini