Beuh... Gerindra di Atas Angin: Kami Tetap Spesial di Hati Rakyat

Beuh... Gerindra di Atas Angin: Kami Tetap Spesial di Hati Rakyat Foto: Sufri Yuliardi

Partai Gerindra mengapresiasi survei terbaru dari Lembaga Survei Indonesia (LSI) bertajuk Evaluasi Publik terhadap Kondisi Nasional dan Peta Awal Pemilu 2024 yang diumumkan pada Senin (22/2/2021). Pasalnya, survei LSI terkait Gerindra itu dianggap positif.

"Tentu hasil survei apapun kita apresiasi, ketika ada salah satu lembaga survei mengungkap hasil positif tentu kita syukuri dan tak perlu jumawa, begitu pun sebaliknya," kata Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Gerindra Kawendra Lukistian, Selasa (23/2/2021).

Untuk diketahui, dalam survei yang dilakukan dengan metode wawancara tatap muka sejak 25-31 Januari 2021 itu, Gerindra di urutan kedua dengan 11,0% pada kategori top of mind partai politik setelah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (20,1%).

Baca Juga: Prabowo & Sandi Menteri Terbaik, Gerindra Bagai Terbang ke Langit

Kemudian, pada kategori simulasi semi terbuka, Gerindra juga di urutan kedua dengan 12,6% setelah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (24,5%). Lalu, pada kategori seberapa dekat dengan masyarakat, Gerindra di urutan ketiga dengan 12,4% setelah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (35,4%), dan Partai Kebangkitan Bangsa (13,1%).

"Hasil survei tersebut bukan tanpa sebab, artinya Gerindra tetap memiliki tempat spesial di hati rakyat. Yang jelas ini menjadi pelecut untuk kita di Gerindra bisa terus mendistribusikan kebermanfaatan sebesar-besarnya bagi rakyat," kata Kawendra.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini