Pantes Sempat Promosikan Saham, Ujung-ujungnya Raffi Ahmad Dapat Proyek dari M Cash

Pantes Sempat Promosikan Saham, Ujung-ujungnya Raffi Ahmad Dapat Proyek dari M Cash Foto: (Foto: Youtube Rans Entertainment)

Sempat ramai diperbincangkan karena mempromosikan sahnm PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS), ternyata ujung-ujungnya Raffi Ahmad melakukan kerja sama dengan PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX) yang merupakan anak usaha MCAS.

DMMX menggandeng talent agency milik Raffi Ahmad yakni, RANS Entertainment (RANS) untuk membangun platform pemasaran media sosial digital dan pendirian Joint Venture (JV), PT DMMX Rans Digital (DIGIRANS) yang akan mengelola platform tersebut.

RANS entertainment adalah talent agency yang mengelola lebih dari 300.000 content creator dan influencer media sosial di Indonesia. Dalam kemitraan ini, DMMX, perusahaan infrastruktur pemasaran digital, bekerja sama dengan RANS Entertainment sebagai creative content creator guna meningkatkan distribusi dan jangkauan konten yang diproduksi oleh talent RANS.

Baca Juga: Perusahaan Jagoan Raffi Ahmad dan Ari Lasso Gelontorkan Dana Miliaran Rupiah ke Anak Usaha

Presiden Direktur DMMX sekaligus DIGIRANS, Budiasto Kusuma, mengungkapkan bahwa dengan kemitraan bersama RANS dan content creator serta influencer mereka, DMMX berupaya untuk terus memperluas kemampuan pemasaran dan periklanan digital ke dalam lingkup lanskap media sosial yang berkembang di Indonesia.

“Wajah para talent RANS yang segar dan akrab akan meningkatkan daya pikat dan daya tarik dari strategi pemasaran kami. Platform ini juga akan memberdayakan content creator untuk meningkatkan distribusi dan monetisasi konten unik mereka yang akan memberi mereka lebih banyak insentif untuk menghasilkan konten yang lebih baik yang dapat menghibur penggemarnya,” katanya, dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa (23/2/2021).

Saat ini, RANS Entertainment memiliki 1,5 juta followers, raffinagita1717 memiliki lebih dari 50 juta followers, sedangkan channel YouTube RANS Entertainment memiliki lebih dari 19 juta subscribers. Platform ini memungkinkan content creator mendapatkan eksposur yang lebih besar ke basis audiens yang lebih luas dan meningkatkan interaksi digital dengan penggemar mereka. Melalui kolaborasi talent RANS, DMMX berharap dapat melihat peningkatan pada viralitas dan keramahan media sosial dari kemampuan pemasaran / periklanan digitalnya.

Baca Juga: Kisah Perusahaan Teknologi: M Cash, Salah Satu Investasi Saham Raffi Ahmad

"Kami sangat senang bermitra dengan DMMX untuk membangun platform yang dapat membawa konten kami ke basis penonton yang lebih luas. Melalui platform ini, kami berharap dapat lebih mendekatkan talent kami dengan basis penggemar mereka dan melibatkan generasi baru Indonesia dengan ide dan produk baru. Kami juga berharap dapat melihat platform ini menjadi wadah untuk bertukar ide antara pembuat konten dan membina talent baru,” kata Raffi, dalam kesempatan yang sama.

Seiring berkembangnya platform pemasaran media sosial digital, DMMX berupaya memperkenalkan lebih banyak fitur ke dalam platform yang dapat membantu content creator dan influencer berkolaborasi dengan brand dan perusahaan untuk meningkatkan kualitas dan nilai komersial konten mereka. Sejalan dengan itu, seiring dengan peningkatan partisipasi platform dari waktu ke waktu, platform ini dapat bertindak sebagai marketplace untuk ide, produk, dan layanan baru juga menghubungkan penggemar, bakat, dan brand di dalam satu platform.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini