Sambut Bahagia DP 0%, Tanrise Property Luncurkan TritanHub Berbasis Digital

Sambut Bahagia DP 0%, Tanrise Property Luncurkan TritanHub Berbasis Digital Foto: Mochamad Ali Topan

Rencana pemerintah keluarkan program Down Payment (DP) 0% mulai disambut oleh para pengembang properti di Surabaya. Kehadiran DP 0% bagi pengembang properti akan mempermudah penjualan properti untuk masyarakat sebagai konsumen.

Terkait hal itu, Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Tanoko, secara tegas mengatakan, pihaknya sebagai pengembang prorpeti menyambut baik langkah pemerintah tersebut. Selain itu, kata Balinda sapaannya, justru akan mempermudah bagi masyarakat memiliki properti sendiri atau berinvestasi.

Baca Juga: Catat! Stimulus untuk Kendaraan dan Properti Terhadang Daya Beli

"Kami menyembut baik kehadiran program DP 0% ini. Hal ini sejalan dengan bisnis kami sebagai pengembang properti di Surabaya. Apalagi, kehadiran produk kami terbaru, yakni TritanHub, optimis dengan target penjualan nantinya," tegas Balinda pada Warta Ekonomi di sela acara Tritanhub Property Terbaru di Era Digital di Surabaya, Senin sore (22/2/2021) kemarin.

Lebih lanjut Balinda menjelaskan, sebagai pengembang pihaknya berkomitmen untuk selalu mengembangkan proyek-proyeknya sebagai solusi atas permasalahan yang dihadapi oleh konsumen selama ini.

"Tanrise Property ingin melayani customer dengan super sehingga seluruh pengembangan proyek Tanrise selalu berawal dari riset terhadap problem apa yang bisa kami bantu berikan solusinya. Kali ini, TritanHub hadir sebagai jawaban atas permasalahan yang dihadapi para pebisnis yang ingin mengakselerasi bisnisnya di era digital," ujar Belinda.

Melalui risetnya kata Belinda, pihaknya melihat berbagai permasalahan yang dihadapi oleh para pebisnis di Indonesia, khususnya bahwa hingga saat ini belum ada tempat yang dapat mengakomodasi kebutuhan bisnis di era digital. Padahal, lanjutnya, Indonesia merupakan pemimpin pertumbuhan ekonomi digital di Asia Tenggara yang tentunya membuat para pebisnis harus siap dengan perubahan yang ada.

Sementara itu, Direktur Marketing & Sales Tanrise Property, Joseph Lukito, mengatakan bahwa diperkirakan pertumbuhan bisnis di era didital tahun 2025 akan tembus sebasar 400% mendatang. Untuk memenuhi kebutuhan pebisnis, kata Joseph Lukito, pihaknya meluncurkan TritanHub.

Dikatakan Joseph, saat ini pihaknya berhasil membangun 146 unit pergudangan dengan penggunaan lahan seluas 1,8 hektare dengan nilai investasi sebesar Rp125 miliar dalam pembangunan gudang tersebut.

"Kami mengakui, seluruh tipe pergudangan yang berada di beberapa tempat selama ini modelnya  hanya itu-itu saja. Melihat kondisi seperti itu, kami membuat inovasi baru, yakni menghadirkan pergudangan berbasis, ramah lingkungan, hemat energi, akses mudah, dan security system," ujarnya.

Joseph menjelaskan, TritanHub memiliki fungsi bangunan yang fleksibel dengan konsep W.O.W. (Warehouse, Office, Workshop) dalam satu atap. Dirancang khusus untuk para pebisnis digital, TritanHub terletak di jalur utama transportasi dengan akses cepat dan mudah menuju bandara internasional, Surabaya dan Sidoarjo.

"Sangat tepat menjadi pilihan investasi bagi pebisnis maupun investor. Dengan cicilan yang ringan sekali, mulai Rp7 jutaan saja, konsumen bisa memiliki flexible business space dengan berbagai fasilitas lengkap," bebernya.

Disinggung target penjual, secara tegas Joseph mengatakan, pihaknya optimis mampu menjual semua ini. Hal ini karena kebutuhan pergudangan masih banyak diminati oleh pebisnis.

"Kami optimislah dengan target ini, seiring dengan pertumbuhan bisnis digital yang sangat menjanjikan. Intinya, kami berharap bisa terjual semua unit ini," singkat Joseph.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini