Buyarkan Fokus Kerja Politik Kader Demokrat, Johnny Allen Marbun Mending Dipecat Saja

Buyarkan Fokus Kerja Politik Kader Demokrat, Johnny Allen Marbun Mending Dipecat Saja Foto: Ant

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didesak untuk memecat Jhonny Allen Marbun dan kader-kader lain yang berupaya mendongkel kepengurusan yang sah. Hal itu sebagai upaya bijak untuk mengakhiri gerakan pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat.

Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Tengah Rinto Subekti dan Ketua DPD Yogyakarta Heri Sebayang kompak menyatakan bahwa Jhonny Allen dan gerombolannya seharusnya memahami suasana kebatinan rakyat yang tengah mengalami kesusahan akibat pagebluk COVID-19 dan bencana alam yang belum sudah.

Baca Juga: Kalah sama AHY, Puan Maharani Ada di Urutan Kedua, Tapi Terbawah

Bukannya segaris dengan kebijakan Demokrat yang tengah fokus membantu masyarakat dari kesusahan, Jhonny Allen malah membuat manuver politik ugal-ugalan yang demi ambisi pribadinya telah membuyarkan fokus para kader yang tengah bekerja konkret membantu rakyat.

"Kami sedang sibuk membantu rakyat yang sedang kesulitan akibat Covid-19, pengangguran, maupun cuaca buruk yang terjadi belakangan ini. Kami  jadi terganggu dengan upaya pengambilalihan kepemimpinan yang sah ini karena mau tidak mau, perhatian kami jadi teralihkan dan kerja-kerja politik kami yang konkret jadi tertunda.” Rinto.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini