SuaraPemerintah.id, Hadir Sajikan Informasi Kinerja Pemerintah

SuaraPemerintah.id, Hadir Sajikan Informasi Kinerja Pemerintah Foto: Unsplash/NordWood Themes

Di era digital masyarakat semakin sering disibukkan dengan informasi yang belum diketahui kebenarannya. Sementara, di sisi lain masih banyak informasi terkait pemerintah yang belum diketahui oleh masyarakat. Padahal informasi tersebut sangat penting untuk dipublikasikan oleh pemerintah. Masyarakat juga perlu tahu informasi-informasi tersebut. 

“Kinerja positif, program, prestasi, serta kemajuan dari pemerintah harus lebih banyak diinformasikan agar masyarakat tahu dan bisa mendukung rencana pembangunan menuju Indonesia yang maju dan sejahtera,” ungkap Arief Munajad, Pemimpin Redaksi Suara Pemerintah, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (23/2/2021).  Baca Juga: Pemerintah Terbitkan 49 Aturan Turunan UU Ciptaker, Simak Rinciannya

Arif mengatakan bahwa saat ini masyarakat membutuhkan media yang memberikan informasi komprehensif dan kredibel tentang pemerintah. Dia berharap dengan hadirnya SuaraPemerintah.id bisa menjadi bagian dari solusi untuk ikut andil membangun Indonesia yang maju dan sejahtera. SuaraPemerintah.id memiliki visi sebagai media terdepan dalam menyampaikan informasi seputar pemerintah. 

“Melalui informasi yang kredible dan capable, kami ingin menjadi bagian dalam proses pembangunan Indonesia yang lebih baik,” imbuh Arif.  

SuaraPemerintah.id memiliki visi menjadi yang terdepan sebagai media pemberitaan seputar pemerintah, baik dari tingkat daerah hingga pusat.

Sambungnya, ia mengatakan pihaknya akan menyajikan konten visual yang menarik dan informatif sehingga memudahkan netizen dan masyarakat Indonesia dalam memperoleh berbagai informasi terbaru seputar program, kinerja, dan prestasi yang diraih pemerintah. 

SuaraPemerintah.id diluncurkan sebagai media yang menjembatani antara pemerintah dan masyarakat untuk  mendapatkan informasi yang komprehensif dan kredible,” ujar Arief.

Kegiatan peluncuran tersebut juga didukung oleh Kementerian Koperasi dan UMKM dan Kantor Staf Presiden Republik Indonesia menggelar Webinar Nasional Bangga Buatan Indonesia bertajuk “Strategi UMKM Naik Kelas di Tengah Tantangan Pandemi dan Digitalisasi”. 

Arif mengatakan bahwa tujuan dari digelarnya webinar tersebut adalah untuk mengedukasi para pelaku UMKM agar bisa memiliki pandangan dan memunculkan berbagai strategi dalam menghadapi berbagai tantantangan. Menurutnya UMKM kita harus bangkit dan bisa terus naik kelas. Tantangan adalah keniscayaan yang harus dihadapi untuk berkembang. 

“Kita perlu adaptasi dengan membuat strategi dan inovasi dalam menghadapi berbagai tantangan tersebut,” ujar Arief.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini