Tom Holland dan Zendaya Pamerkan Nama Resmi Sekuel Spider-Man

Tom Holland dan Zendaya Pamerkan Nama Resmi Sekuel Spider-Man Kredit Foto: Istimewa

Akhirnya, Jagat Sinematik Marvel atau Marvel Cinematic Studio (MCU) mengumumkan judul baru film Spider-Man 3. Melalui akun sosial media mereka, salah satunya melalui Twitter, @Marvel, mereka membagikan sebuah video mengenai hal itu.

Video itu menampilkan tiga tokoh utama film Spider-Man, yaitu Peter Parker (Tom Holland), MJ (Zendaya), dan Ned (Jacob Batalon. Ketiganya terlihat sedang mengobrol mengenai judul film sekuel ketiga mereka itu setelah Holland keluar dari sebuah ruangan yang tertulis "Jon Watts" sebagai sutradara pada sebuah pintu. 

Baca Juga: Tom Holland Pamer First Look Sekuel Spider-Man Terbaru, Duh Bikin Kepo!

"Mereka memberikan kita judul palsu lagi," ujar Holland kepada kedua rekan mainnya itu.

"Tidak kaget," jawab Batalon. 

Tentu, ketiganya tak menganggap hal ini hal mengejutkan lantaran malam sebelumnya, mereka diberikan judul film yang masing-masing berbeda. Melalui percakapan itu, mengindikasikan bahwa ketiganya memang ditipu sang sutradara. 

Holland lalu bertanya-tanya mengapa Watts terus memberikan judul palsu kepada dia. Batalon menduga hal itu karena Holland kerap membocorkan sesuatu dari proyek-proyek MCU. 

Tak terima dengan hal itu, Holland mengelak. Dia menyebut tak pernah membocorkan apapun dari MCU. 

"Sebutkan satu hal apa yang pernah aku bocorkan?" tanya Holland sembari berjalan bersama keduanya. 

"Judul film terakhir," kata Zendaya yang mengarah ke film Spider-Man 3.

Sesaat setelah mereka berjalan, kamera pun mengarah ke sebuah papan tulis. Pada papan tulis itu, tertera sebuah judul film Spider-Man 3 yaitu Spider-Man 3: No Way Home yang diiringi dengan lagu soundtrack khas Spider-Man.

Tampaknya, itu adalah judul resmi sekuel ketiga Spider-Man. Sebab, cicitan unggahan itu telah disematkan pada profil utama Twitter Marvel Entertainment.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini