Jokowi Dilaporkan, Ferdinand Langsung Blak-blakan, Ternyata... Nama Anies Juga Disebut-sebut

Jokowi Dilaporkan, Ferdinand Langsung Blak-blakan, Ternyata... Nama Anies Juga Disebut-sebut Kredit Foto: Instagram/ferdinand_hutahaean

Politikus Ferdinand Hutahaean membongkar adanya motif lain dari pelaporan Presiden Joko Widodo (Jokowi) oleh Koalisi Masyarakat Anti Ketidakadilan.

Diketahui, pelaporan tersebut dilayangkan ke Bareskrim Polri terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan dalam kerumunan Kepala Negara di Maumere, Sikka, NTT. Baca Juga: Ferdinand Puji Kerja Ahok Tangani Banjir, Eh Anies Baswedan Malah Habis Kena Sindir

Namun, pelaporan tersebut ditolak karena Bareskrim Polri tidak menerbitkan laporan polisi (LP).

Terkait itu, Ferdinand mellihat aksi tersebut tidak lebih hanyalah langkah politik. “Namun hanya nafsu besar untuk bermain opini bahwa seolah Presiden Jokowi melanggar prokes, dan penegakan hukum tidak adil,” ucapnya dilansir JPNN.com, Jumat (26/2/2021).

“Itulah targetnya. Hanya mau main opini,” ungkapnya. Baca Juga: Nggak Pakai Rem, Ini Aksi Ferdinand Blak-blakan Bongkar Buzzer-buzzernya Anies: Qadrun!

Dan sebaliknya, ia menilai apa yang dilakukan JOkowi jelas-jelas tidak terdapat unsur pidana.

“Mereka seharusnya paham itu kalau hatinya bersih, karena Jokowi tak pernah merencanakan membuat kerumunan dan itu spontan,” tegas Ferdinand.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini