Moeldoko Dituding-tuding SBY, Eh Tiba-Tiba Orang Gerindra Nyamber: Jokowi Nggak Baperan..

Moeldoko Dituding-tuding SBY, Eh Tiba-Tiba Orang Gerindra Nyamber: Jokowi Nggak Baperan.. Kredit Foto: Boyke P. Siregar

Politisi Partai Gerindra Arief Poyuono ikut merespons terkait pernyataan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga menuding Moeldoko sebagai dalang kudeta terhadap Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Menurut dia, Kepala Staf Presiden (KSP) itu sama sekali tidak mempunyai  niat mengambil alih Demokrat. Baca Juga: Tanggapi SBY, Moeldoko: Jangan Menekan Saya, Saya Diam

“Saya sih yakin seyakin-yakinnya kalau Pak Moeldoko tidak ada niat atau ingin mengambil alih Partai Demokrat,” katanya, dilansir JPNN.com, Jumat (26/2/2021).

Lebih lanjut, ia menjeelaskan upaya kudeta datang dari oknum-oknum di internal Demokrat. Atau, sambungnya, dari para mantan kader partai yang kecewa. Baca Juga: Akhirnya Kelakuan SBY Dibongkar Juga, Panik Nih Ye...

“Yang mau menggelar kudeta yang pasti ya orang internal Demokrat dan mantan orang Demokrat yang tidak suka dengan kemajuan Partai Demokrat saat ini ya,” ujar Arief.

Sementarta itu, terkait pertemuan Moeldoko dengan sejumlah kader Demokrat merupakan hal biasa. 

“Yang pasti Pak Moeldoko hanya menerima tamu yang merupakan kader-kader Demokrat dan mantan Demokrat yang mengeluh dan kecewa kepada kepengurusan AHY kalau saya perhatikan,” katanya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini