Biar Gak Kecewa, Simak Dulu Nih Perbedaan Mortal Kombat dalam Game dan Film

Biar Gak Kecewa, Simak Dulu Nih Perbedaan Mortal Kombat dalam Game dan Film Kredit Foto: Reddit

Film Mortal Kombat yang akan dirilis pada 16 April 2021 tampaknya membawa sejumlah perubahan. Namun, perubahan tersebut tidak menghilangkan esensi dari gim video aslinya.

Trailer Mortal Kombat yang ditayangkan baru-baru ini mendapat tanggapan positif meskipun ada perbedaan besar dari materi aslinya. Film baru ini menampilkan karakter klasik dari gim arcade asli seperti Scorpion (Hiroyuki Sanada), Sub-Zero (Joe Taslim), Liu Kang (Ludi Lin), Raiden (Tadanobu Asano), Sonya Blade (Jessica McNamee), Jax (Mehcad Brooks), dan Kano (Josh Lawson). Ada pula karakter baru sekaligus protagonis utama, Cole Young (Lewis Tan). 

Baca Juga: Jadi Jagoan Mortal Kombat, Joe Taslim Ternyata Juga Beraksi di Film Top Ini

Dilansir di Screen Rant, Rabu (24/2/2021), layaknya film Mortal Kombat yang dirilis pada 1995, reboot baru dari sutradara Simon McQuoid ini akan fokus pada turnamen eponim antara para pejuang Bumi dan kekuatan jahat Outworld.

Lord Raiden sekali lagi akan menjadi mentor dan pemimpin pejuang Earthrealm saat mereka bertarung melawan juara Shang Tsung sendiri. Tentu saja, seperti dalam gim, banyak aksi Mortal Kombat tampaknya berada di luar batas turnamen.

Trailer Mortal Kombat telah memamerkan banyak gerakan ikonik dan korban jiwa dari gim tersebut, termasuk tombak Scorpion, mata laser Kano, dan kematian naga Liu Kang.

Bahkan beberapa dari kemampuan tersebut telah diubah, dan itu bukan satu-satunya perubahan yang dibuat dalam film yang akan datang. Berikut beberapa perubahan besar yang bisa terlihat dari trailernya:

1. Tidak ada Johnny Cage

Secara keseluruhan, penggemar tampak bersemangat dengan trailer Mortal Kombat, tetapi satu keluhan umum yang muncul adalah mempertanyakan di mana Johnny Cage?

Sementara itu, ada sosok Cole yang akan berperan sebagai tokoh protagonis orang luar seperti Cage dalam film tahun 1995, tetapi sepertinya yang terakhir ini tidak akan ditampilkan sebagai karakter sampingan.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini