Simak, Army of the Dead-nya Zack Snyder Segera Tayang di Netflix

Simak, Army of the Dead-nya Zack Snyder Segera Tayang di Netflix Kredit Foto: Reuters/Henry Romero

Film aksi zombie arahan Zack Snyder Army of the Dead tayang di Netflix pada 21 Mei mendatang. Raksasa streaming itu merilis reaser pertama untuk film tersebut pada 25 Februari.

Dilansir Game Spot pada Rabu (24/2/2021), Army of the Dead berfokus pada sekelompok tentara bayaran yang bekerja sama menyerang kasino di Las Vegas, pasca-apokaliptik.

Baca Juga: Jokernya Zack Snyder Berkostum Yesus, Dinilai Terlalu Provokatif?

Film itu dibintangi Dave Bautista (Guardians of the Galaxy) dan Ella Purnell (Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children). Sebuah poster tentang film itu juga sudah dirilis Netflix.

Film itu juga dibintangi Ana de la Reguera (Eastbound & Down), Garret Dillahunt (Fear the Walking Deaad), Theo Rossi (Sons of Anarchy), dan Tig Nataro (Star Trek Discovery).

Film itu disutradarai dan ditulis Snyder, yang sebelumnya menyatakan bahwa dia mulai menulisnya pada 2004, tak lama setelah mengarahkan pembuatan ulang dari zombie klasik Dawn of the Dead. Namun, dia terjebak bertahun-tahun dalam pengembangannya, sebelum Netflix turun tangan untuk membiayainya.

Selain filmnya, ada juga spin-off show animasi “Army of the Dead” di Netflix. Serial tersebut diumumkan pada September tahun lalu dengan judul “Army of the Dead: Lost Vegas.” Serial itu belum memiliki tanggal rilis, tapi Synder menyutradarai dua episode.

Dalam berita terkait, pengerjaan ulang empat jam Snyder yang sangat ditunggu-tunggu dari film DC Justice League hits HBO Max akan tayang pada 18 Maret. Telah dikonfirmasi bahwa film itu akan dirilis secara internasional pada hari yang sama, di berbagai platform digital.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini