Pemegang Saham Percayakan Manajemen Molindo Group Tingkatkan Daya Saing

Pemegang Saham Percayakan Manajemen Molindo Group Tingkatkan Daya Saing Kredit Foto: Ist

PT Madusari Murni Indah Tbk (MOLI) atau Molindo Group, dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) sepakat untuk mengangkat kembali seluruh anggota Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan.

Direktur Utama PT Madusari Murni Indah, Adikin Basirun, mengungkapkan bahwa para pemegang saham MOLI mengharapkan keberlanjutan program kerja dan strategi manajemen lebih cepat diterapkan dalam rangka meningkatkan daya sain.

“Pemegang saham menyambut dengan hangat susunan pengurus untuk periode ini, untuk bersama-sama membawa MOLI mencapai visinya yaitu menjadi perusahaan industri etanol terintegrasi yang terkemuka dan terbaik di Asia Pasifik,” ujar Adikin, dalam keterangan resmi di Jakarta, Jumat (26/2/2021).

Baca Juga: Seia-Sekata Banget! Manajemen Antam dan BRI Syariah Benar-Benar Kompak!

Molindo Mutu merupakan slogan yang akan diusung Manajemen dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, didukung Duta Molindo yang profesional (PEOPLE), standar produksi yang tinggi (PROCESS), keberlangsungan lingkungan hidup (PLANET), peningkatan nilai tambah bagi pemangku kepentingan (PROFIT), berkoordinasi dengan kementerian perindustrian dalam mendukung program pemerintah dan berpartisipasi dalam pembangunan ekonomi serta pemberdayaan kearifan lokal.

Molindo Grup adalah induk perusahaanyang menaungi PT Molindo Raya Industrial, PT Molindo Inti Gas dan PT Sumber Kita Indah. Perusahaan ini didirikan 56 tahun yang lalu di Malang, tepatnya pada tahun 1965.

Saat ini MOLI merupakan produsen etanol food grade dan industrial grade terkemuka di Indonesia yang memproduksi berbagai produk dengan merek Molindo Etanol, Molindo CO2, Molindo Dry Ice dan Molindo Fertilizer. Produk-produk tersebut dipasarkan di dalam dan diekspor ke luar negeri dengan basis pelanggan dari beragam industri yaitu makanan dan minuman, farmasi, sanitasi, kosmetik, produk tembakau, alat kesehatan, rumah sakit, ukiran dan mebel, tinta, percetakan, bahan bakar, pembersihan dan pengelasan.

Baca Juga: Harga Saham Meroket Karena Mau Dibeli Grab, Jawaban Bos Bank Capital Macam Kode

Adapun, berdasarkan hasil RUPS untuk periode berikutnya, susunanKomisaris dan Direksi perseroan menjadi sebagai berikut:

Dewan Komisaris

Komisaris Utama: Sandojo Rustanto

Komisaris : Indra Winarno

Komisaris : Handjojo Rustanto

Komisaris : Irene Rustanto

Komisaris Independen: I Nyoman Darma

Komisaris Independen: Rodolfo C. Balmater

Dewan Direksi

Direktur Utama: Adikin Basirun

Direktur: Donny Winarno

Direktur: Jose Gonjoran Tan

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini