Ganti Kartu Lama ke Kartu Usim 4G dapat Kuota Hingga 30 GB

Ganti Kartu Lama ke Kartu Usim 4G dapat Kuota Hingga 30 GB Kredit Foto: Dok. Telkomsel

Untuk menikmati #Bagusnya4GTelkomsel, pelanggan dihimbau untuk mengganti kartu lamanya dengan kartu Usim atau kartu 4G. Telkomsel menghadirkan banyak keuntungan bagi pelanggan Prabayar (simPATI, Kartu As dan Loop) yang melakukan penukaran kartu Usim 4G, berupa bonus kuota hingga 30 GB selama 30 hari untuk pelanggan yang masa aktif kartunya lebih dari enam bulan serta penggunannya lebih dari 100ribu.

Executive Vice President West Area Sales Gilang Prasetya mengatakan selain itu dapat bonus kuota sebesar 15 GB selama 30 hari akan di berikan untuk pelanggan yang melakukan penukaran kartu non 4G ke kartu Usim 4G dengan masa aktif kartunya lebih dari tiga bulan serta penggunaan kurang dari 100ribu.  Baca Juga: Telkomsel Hadirkan Kompetisi Game Online DGOne Cup Media Sumatera

"Bonus kuota ini akan langsung diperoleh pelanggan saat aktivasi kartu 4G hanya dengan harga Rp10 saja," katanya, Jumat (26/2/2021).

Penggantian kartu ini dapat dilakukan secara online melalui website Telkomsel dan Facebook/Twitter Telkomsel, sedangkan penggantian kartu secara offline dapat dilakukan melalui kantor layanan Telkomsel di GraPARI, MyGraPARI, MtGraPARI, Outlet-outlet terdekat.

Baca Juga: MyTelkomsel dan ShopeePay Hadirkan Nilai Tambah Transaksi Online

“Kami terus berupaya menghimbau para pelanggan untuk melakukan penukaran kartu 4G agar dapat menikmati layanan koneksi internet tercepat dimana saat ini jaringan 4G LTE Telkomsel telah menjangkau hingga pulau terluar,” katanya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini