Jauh-jauh dari Sulsel, Keluarga Nurdin Abdullah Hadir di Jakarta Demi Beri Dukungan

Jauh-jauh dari Sulsel, Keluarga Nurdin Abdullah Hadir di Jakarta Demi Beri Dukungan Kredit Foto: Antara/ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menetapkan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah sebagai tersangka dalam dugaan gratifikasi atau menerima suap dalam pengerjaan sebuah proyek infrastruktur di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Selain itu tersangka lainnya adalah Edy Rahmat yang merupakan Sekretaris Dinas Perangkat Uji Tanah Rawa (PUTR) Provinsi Sulawesi Selatan serta Agung Sucipto, seorang pengusaha.

Baca Juga: KPK Bongkar Uang demi Uang yang Diterima Nurdin Abdullah, Gak Main-main Jumlahnya!

Tiga tersangka itu sebelumnya dicokok KPK di beberapa lokasi berbeda di Kota Makassar dalam operasi tangkap tangan (OTT).

Pascapenetapan tersangka terhadap Nurdin Abdullah, keluarga besarnya datang ke Jakarta dan menyatakan memberikan dukungan penuh terhadap Nurdin.

Veronika Moniaga selaku juru bicara Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) memastikan keluarga besar Nurdin Abdullah saat ini berada di Jakarta.

"Mereka di Jakarta memberi dukungan untuk bapak," ujar Veronika kepada VIVA, Minggu, 28 Februari 2021.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini