Pamer Cupang Baru, Erick Thohir Jadi Ingat Masa Awal Berbisnis

Pamer Cupang Baru, Erick Thohir Jadi Ingat Masa Awal Berbisnis Kredit Foto: Instagram/Erick Thohir

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir pamer foto ikan cupang yang ada di kantornya. Ikan cupang pun tengah jadi primadona di tengah pandemi Covid-19.

Erick mengunggah foto-foto ikan cupang di Instagram pribadinya. Diketahui ikan cupang tersebut adalah milik Ahmad salah satu office boy di kantornya.

Baca Juga: Menteri BUMN Erick Thohir Masih Kejar 'Cinta' Tesla

“Kantor BUMN kedatangan penghuni baru. Ikan-ikan cupang peliharaan salah satu office boy yang sehari-hari membantu saya sekarang jadi salah satu penghias ruangan di kantor,” tulis Erick dalam akun Instagram pribadinya, Sabtu (27/2/2021).

Erick mengungkapkan sebagai pecinta ikan hias, dirinya merasa senang melihat ikan berwarna-warni menghiasi kantornya.

“Sebagai sesama pecinta ikan hias, saya senang sekali melihat warna warni ikan cupang menghias ruangan kantor kami,” tulis Erick.

Dalam kesempatan itu, Erick menuturkan, bermula dari hobi Ahmad menjadikan ikan cupang tersebut sebagai peluang bisnis. Hingga kini Ahmad sudah mendapatkan uang hasil penjualannya.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini