Nagita Slavina Pakai Jaket Rp29 Juta, Warganet: Gajiku 24 Bulan!

Nagita Slavina Pakai Jaket Rp29 Juta, Warganet: Gajiku 24 Bulan! Kredit Foto: (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

Nagita Slavina menggemparkan dunia maya gegara jaket berwarna pink yang ia gunakan ketika berswafoto dengan Dewa Budjana.

Nagita Slavina kemudian memadukan jaket itu dengan legging hitam serta sneakers dan masker pink agar senada dengan outfitnya. Eits tapi tunggu dulu. Meski penampilannya terlihat sangat santai, harga jaket yang dikenakan Nagita Slavina ternyata bukan kaleng-kaleng lho.

Disebutkan bahwa jaket merah muda model 'Re-Nylon Gabardine Jacket' itu berasal dari rumah mode asal Italia, Prada. Coba tebak harganya.

Baca Juga: Kalahkan China, Total Orang Super Kaya di Indonesia Akan Naik 67%!

Baca Juga: Sasar Buruh dan Karyawan Swasta, Holding BUMN Siapkan 2 Vaksin Gotong Royong

Ya, untuk membawa pulang jaket tersebut Nagita harus merogoh kocek senilai Rp29 juta. Harga yang sangat fantastis bukan?

Tak pelak bila unggahan akun Instagram @fashion_nagitaslavina langsung dibanjiri ratusan komentar netizen. Sebagian di antara mereka terkejut ketika mengetahui harga jacket Nagita setara dengan sebuah motor matic.

Namun, tak sedikit pula yang terbiasa melihat harga outfit Nagita. Menurut mereka, personal branding itu perlu asal jangan kebablasan pamer di media sosial.

Seperti apa komentar kocak netizen? Berikut rangkumkan beberapa di antaranya.

"Itu pasti kantong kecil yang di tangannya kalo di buka bisa keluar NMAX pasti nih," tulis akun batikunique_premium.

"Gajiku 24 bulan," tulis seorang netizen.

"Kalo OKB make ini pasti fotonya ala-ala OOTD yang berkonsep dan tag semua akun brandnya. Mba Gigi memang istimewah," tulis akun annsclothing.co.

"Mama gigi pake nike atau adidas aja yuk biar aku bisa samaan. Jangan pake jaket yg seharga motor. Berat mama gigi :((," tulis akun nabilla_753.

"Mama gigi kalo ke luar outfitnya bikin hati dan jantung berdebar-debar. Baru atasan, liat ke bawah dan ke bawah, bikin merinding bulu kuduk karena harga bertebaran nolnya," tulis akun astri1078.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini