Inter Kembali Menggila, Dua Minggu ini Hobi Membantai Lawannya

Inter Kembali Menggila, Dua Minggu ini Hobi Membantai Lawannya Kredit Foto: Antara/REUTERS/Alessandro Garofalo

Inter Milan kembali membantai lawannya, usai pekan sebelumnya melumat AC Milan 3-0. Kini Inter menundukkan tamunya Genoa dengan skor 3-0 untuk membawa mereka sementara unggul tujuh poin atas tim pesaing terdekat di klasemen AC Milan, Minggu.

Pasukan Antonio Conte kini memuncaki klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 56 poin, sedangkan Milan baru akan bermain melawan AS Roma pada Senin dini hari WIB.

Pada pertandingan yang dimainkan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, tersebut, Inter hanya memerlukan waktu 32 detik untuk memecah kebuntuan. Diawali dari operan Nicolo Barella kepada Romelu Lukaku, pemain Belgia itu kemudian bekerja sama satu-dua dengan Lautaro Martinez sebelum melepaskan sepakan akurat ke sudut gawang dengan kaki kanannya.

Setelah beberapa peluang yang gagal dimaksimalkan karena aksi gemilang kiper Genoa Mattia Perin, Inter akhirnya menggandakan keunggulan pada menit ke-69. Lukaku merangsek ke depan, menarik para pemain bertahan Genoa untuk mengawalnya, untuk kemudian mengirim bola kepada Barella yang tidak terkawal dan dengan mudah melesakkan bola ke gawang tim tamu.

Gol ketiga Inter tercipta pada menit ke-77 dari pemain pengganti Alexis Sanchez. Lukaku memaksa kiper Perin melakukan penyelamatan, dan Sanchez bergerak cepat menyambar bola dengan sundulannya. Gol itu sempat harus mendapat tinjauan VAR, namun kemudian dinyatakan bahwa Lukaku tidak berada dalam posisi offside.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini