Kucing Marah dan Serang Pilot, Pesawat Ini Lakukan Pendaratan Darurat

Kucing Marah dan Serang Pilot, Pesawat Ini Lakukan Pendaratan Darurat Kredit Foto: Boredpanda

Sebuah pesawat penumpang terpaksa kembali ke bandara di Ibu Kota Sudan, Khartoum akibat ulah seekor kucing yang marah. Kucing betina tersebut, entah bagaimana masuk ke kokpit, menyerang pilot tak lama setelah lepas landas, demikian dilaporkan media lokal.

Penerbangan Rabu (24/2/2021) dari maskapai Sudanese Tarco menuju Ibu Kota Qatar, Doha, berjalan lancar dan rutin, sampai penumpang gelap, seekor kucing, menyebabkan kekacauan saat pesawat berada di udara.

Baca Juga: Khamenei Masih Haramkan Nuklir, Iran Kasih Peringatan Keras: Jika Seekor Kucing Terjebak, Mungkin...

Setelah berangkat dari Bandara Internasional Khartoum, pesawat berada di udara selama kurang lebih setengah jam ketika kucing tersebut terlihat di dalam kabin pilot, menurut laporan Media lokal Al-Sudani, sebagaimana dilansir RT.

Kucing itu bertindak agresif dan menyerang kru pesawat. Semua upaya untuk menahan “pembajak” berbulu itu gagal sehingga pilot memutuskan untuk memutar balik pesawat dan kembali ke Khartoum.

jelas bukan penggemar berat terbang karena ia bertindak agresif dan menyerang kru. Rupanya, setelah semua upaya untuk menahan pembajak berbulu gagal, pilot membuat keputusan untuk membalikkan pesawat dan kembali ke ibu kota Sudan.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini