Ramai-Ramai Disebutkan 'Tak Ada Keringat SBY', Demokrat: Tak Sadar Diri...

Ramai-Ramai Disebutkan 'Tak Ada Keringat SBY', Demokrat: Tak Sadar Diri... Kredit Foto: Instagram/Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon menegaskan, figur Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi faktor dominan orang memilih partainya. Menurut dia, jika ada yang menganggap Demokrat eksis bukan karena SBY, itu keliru.

"Jika ada yang berkata sejak awal berdiri sampai sekarang Partai Demokrat eksis bukan karena Pak SBY, manusia tak sadar diri itu. Bahwa di dalamnya ada kerja keras kita semua kader, iya. Tapi faktor dominan partai ini dipilih orang bahkan jadi pemenang itu jelas karena figur Pak SBY. Berkacalah teman-teman!" kata Jansen dikutip dari lini masa akun Twitternya, @jansen_jsp, Minggu (28/2/2021).

Baca Juga: Senior Demokrat Bongkar 9 Fakta, SBY Siap-siap 'Sakit'

Bahkan, dia mengaku sering berseloroh, tanpa figur SBY mungkin banyak kader Demokrat yang nasibnya belum berubah.

"Saya sering berseloroh, 'tanpa figur Pak SBY di dalam Partai Demokrat, jangan-jangan kita semua ini sampai sekarang masih berdesakan di bus kota'. Setelah nasib berubah, jadi orang dan menikmati, malah sekarang hilang akal budi dan jadi pengkhianat. Ingatlah tanpa Pak SBY tak akan eksis partai ini," cuit Jansen.

Seperti diketahui, Demokrat dilanda kekisruhan. Diawali dengan isu adanya kudeta kepemimpinan, hingga akhirnya DPP Partai Demokrat memutuskan memecat tujuh kader senior, salah satnya Marzuki Alie.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini