Modal Rp900 Ribu Jadi Cuan Rp1,4 Miliar, Ini Rahasia Arli Kurnia Berbisnis Tanpa Utang!

Modal Rp900 Ribu Jadi Cuan Rp1,4 Miliar, Ini Rahasia Arli Kurnia Berbisnis Tanpa Utang! Kredit Foto: Instagram/Arli Kurnia

Pengusaha Christina Lie menggandeng Arli Kurnia yang merupakan pemilik dari PT Sukses Niaga Solusindo yang terkenal dengan produk penghemat BBM bermerek Cleanoz. Arli adalah sosok yang terkenal sebagai Business Coach dan praktisi anti riba, ia juga terkenal sebagai pakar pelunas utang sekaligus penulis buku '30 Hari Bebas Hutang'.

Arli juga dijuluki profit maker karena Arli berfokus pada profit daripada menjadi pengusaha yang memiliki banyak modal seperti kantor, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Dulu Hidup Miskin di Pulau Kecil, Miliarder Korsel Ini Janji Donasikan Separuh Hartanya

Melalui video YouTube bertajuk "MODAL 900 ribu JADI 1,4 MILYAR DALAM 3 BULAN TANPA HUTANG | Arli Kurnia | Christina Lie 101Red", kisah sukses Arli berawal pada November 2012 saat Arli memiliki utang dan bangkrut. Utangnya pun berjumlah Rp400 juta karena banyaknya cicilan.

Arli bercerita saat itu ia berbisnis MLM dan sudah mencapai peringkat yang tinggi, karena itu gengsinya juga semakin tinggi.

Pada saat itu, Arli pun merasakan titik balik hidupnya, dari yang serba ada hingga tak punya apa-apa. Bahkan, pekerjaan pun tak punya. Mobil yang ia kredit pun langsung dijual semua dan Arli hanya naik motor untuk kesehariannya.

"Orang-orang melihat saya hidup susah, padahal enggak. Dari situ saya cari penghasilan, ada sisa, disitulah saya menemukan kebahagiaan," ujar Arli.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini