Bocah 8 Tahun Asal Madura Jadi Miliarder di Arab Saudi

Bocah 8 Tahun Asal Madura Jadi Miliarder di Arab Saudi Kredit Foto: Youtube/Faiz Slamet

Menjadi seorang miliarder tentu impian setiap insan di dunia. Untuk meraihnya pun setiap orang harus rela bekerja keras dalam waktu yang lama untuk mengumpulkan pundi-pundi kekayaannya.

Sehingga tak jarang orang baru bisa menikmati hasil jerih payahnya tersebut saat usia yang sudah cukup tua. Namun, hal itu tak berlaku bagi seorang bocah laki-laki keturunan Madura yang tinggal di Arab Saudi bernama Farid.

Baca Juga: Dulu Hidup Miskin di Pulau Kecil, Miliarder Korsel Ini Janji Donasikan Separuh Hartanya

Ya, Farid ini memang sepertinya dilahirkan untuk menjadi seorang miliarder. Karena, meski usianya masih berumur 8 tahun, tapi dia sudah memiliki barang-barang mewah.

Dia bisa menjadi seorang miliarder di usia belia karena mendapatkan warisan dari bapaknya. Ibunda Farid diketahui merupakan wanita asal Madura yang menikah dengan lelaki Arab yang memiliki harta berlimpah.

"Saya sedang bersama dengan salah satu anak keturunan Indonesia yang sekarang menjadi miliarder karena mendapatkan warisan dari bapaknya," kata salah satu Youtuber bernama Faiz Slamet di kanal pribadi miliknya yang dikutip Okezone, Selasa (2/3/2021).

Dalam video unggahan itu menunjukkan deretan mobil mewah yang terparkir di sekitar apartemennya. Setiap ingin menggunakan mobilnya tersebut, dia hanya tinggal duduk manis di dalam, karena ada seorang sopir yang setia mengantarnya kemana-mana.

Selain mempunyai mobil-mobil mewah yang sudah kelihatan berapa harganya, rumah yang ditempati dan peninggalan dari mendiang sang ayah itu apabiladijual inilainya bisa mencapai Rp30 miliar lebih.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini