Berikut kata-kata Sadis yang Diucapkan Pelatih Timnas U-23 Pecut Semangat Pemain

Berikut kata-kata Sadis yang Diucapkan Pelatih Timnas U-23 Pecut Semangat Pemain Kredit Foto: Antara/Yulius Satria Wijaya

Manajer pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mempersiapkan Timnas U-23 menuju SEA Games  2021 di Vietnam pada November mendatang.

Terdekat, Timnas U-23 akan melakoni laga uji coba melawan Tira Persikabo di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu 3 Maret 2021. Dua hari berselang, Evan Dimas cs akan menghadapi Bali United.

Shin Tae-yong meminta pemainnya menatap dua laga itu dengan serius. Dia menegaskan, meski sekadar laga uji coba, timnya harus memiliki mental pembunuh.

Juru taktik asal Korea Selatan itu juga ingin merubah pikiran pemain Indonesia. Dia mau pemain untuk terbiasa memenangkan pertandingan.

“Saya minta kepada pemain, mereka harus kerja keras, tidak boleh terbiasa pada kekalahan. Harus terbiasa dengan kemenangan. Mentalnya harus kuat. Saya ingatkan bunuh lawan kalau tidak kita yang akan mati. Target harus menang," sambung pelatih 51 tahun itu secara sadus.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini