Anaknya SBY Makin Terpojok, Sayap Demokrat Nyatakan Perlawanan: Kami Dukung Pak Moeldoko!

Anaknya SBY Makin Terpojok, Sayap Demokrat Nyatakan Perlawanan: Kami Dukung Pak Moeldoko! Kredit Foto: Instagram/Agus Harimurti Yudhoyono

Ketua Umum Barisan Massa Demokrat (BMD), Supandi R Sugondo, mendesak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk mundur sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

Hal tersebut lantaran seluruh jajaran DPP dan pengurus BMD di Indonesia, bersepakat meminta anak Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk mundur.  Baca Juga: Astaga! Nggak Ada Capeknya, Anak Buah AHY Masih Colek-Colek Presiden Jokowi, Padahal..

“Dengan ini saya sebagai ketua umum, jajaran DPP dan Kepengurusan BMD di daerah Seluruh Indonesia meminta dengan hormat Supaya Ketua Umum Partai Demokrat AHY Segera mundur dari jabatan Ketua Umum Partai Demokrat,” tulisnya yang diterima, Selasa (2/3/2021) kemarin.

Lanjutnya, ia menilai AHY tidak mempunyai kemampuan dalam memimpin Demokrat. Sehingga, pihaknya khawatir Demokrat akan hancur jika masih dipimpin AHY. Baca Juga: AHY Ada di Puncak Gunung Tapi Tak Pernah Mendaki, Tak Tau Cara Turun Gunung Hingga SBY Turun...

“Kami melihat Partai Demokrat akan hancur kalau masih dipimpin AHY. Karena telah terjadi krisis kepemimpinan dan krisis kepercayaan serta ketidakmampuan AHY sebagai ketua umum Partai Demokrat,” katanya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini