Telak Abis! Denny Siregar Habis Dikata-katain Roy Suryo Buzzer Laknat, Oh.. Karena Ini

Telak Abis! Denny Siregar Habis Dikata-katain Roy Suryo Buzzer Laknat, Oh.. Karena Ini Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Politikus Roy Suryo, mendesak Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menindak para Buzzer yang dianggap sudah membuat gaduh publik.

Hal tersebut dikatakan lantaran pihaknya menyoroti sosok Pegiat media Denny Siregar di tengah polemik Perpres Nomor 10 Tahun 2021 yang juga mengatur soal investasi miras.

Ia mengkritik cuitan Denny dengan mengatakan Buzzer mau menjerumuskan presiden dengan definisi sesat. Karena itu juga, ia berharap Polri untuk menangkap oknum semacam Buzzer pembuat gaduh. Baca Juga: Aksi Terawan Dipuji Denny Siregar: Dia Gak Nyinyir, Gak Sakit Hati, Sindir Siapa Bang?

"Seperti inilah ulah laknat BuzzerRp yang malahan mau menjerumuskan presiden, dengan definisi sesat dan bahkan berpotensi ujaran kebencian memecah belah sesama anak bangsa," cuitnya seperti dikutip dalam akun Twitternya, Rabu (3/3/2021). Baca Juga: Renungkan Pakai Hati, Perpres Sudah Dicabut, Apakah Membuat Perdagangan Miras Berhenti?

"Ayo CCIC Polri dan Divisi Humas Polri kalau memang benar-benar mematuhi instruksi Kapolri, oknum-oknum semacam ini harus dikandangkan," sambungnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini