Gembar-Gembor Kaesang Caplok Klub Sepak Bola Milik Pieter Tanuri, Faktanya Mengejutkan!

Gembar-Gembor Kaesang Caplok Klub Sepak Bola Milik Pieter Tanuri, Faktanya Mengejutkan! Kredit Foto: Instagram @kaesangp

Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, dikabarkan menjadi salah satu investor saham klub sepak bola milik Pieter Tanuri, Bali United. Spekulasi tersebut muncul bersamaan dengan sejumlah unggahan Kaesang di media sosial yang memberi sinyal adanya kesepakatan antara Kaesang dan pemilik Bali United. 

Dalam akun Instagram pribadinya, Kaesang mengunggah foto bersalaman dengan Pieter Tanuri dengan takarir, "Deal ya @baliunitedfc???????" Bukan itu saja, Kaesang bahkan sempat membuka polling di media sosial untuk memilih antara bermain bola atau membeli tim sepak bola. Baca Juga: Jual Hampir Semua Saham di Perusahaan Taipan Pieter Tanuri, Orang Ini Bawa Pulang Duit Jumbo!

"Enakan maen bola ato beli tim bola terus suruh orang yang jago maen bola?" pungkas Kaesang dilansir pada Rabu, 3 Maret 2021.  Baca Juga: Gak Pakai Diskon! Harga Emas Antam Hari Ini Dibanderol Lebih Mahal

Menanggapi berbagai respons publik atas aksi Kaesang tersebut, manajemen perusahaan Bali United, yakni PT Bali Bintang Sejahtera Tbk (BOLA) langsung mengeluarkan pernyataan resmi. Dalam suratnya kepada Bursa Efek Indonesia (BEI) manajemen membeberkan fakta mengenai kepemilikan Kaesang dalam Bali United. 

Corporate Secretary BOLA, Yohanes Ade Bunian Moniaga, menegaskan bahwa tidak ada nama Kaesang Pangarep dalam daftar pemegang saham Bali United. Hal itu berdasarkan daftar pemegang saham per tanggal 26 Februari 2021 dan 1 Maret 2021. Ia menambahkan, tak ada informasi atau kejadian penting lainnya yang dapat memengaruhi kelangsungan perusahaan dan harga saham perusahaan.

"Berdasarkan Daftar Pemegang Saham tanggal 26 Februari 2021 dan 1 Maret 2021, tidak terdapat pemegang saham BOLA atas nama Kaesang Pangarep," tegas manajemen pada Rabu, 3 Maret 2021.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini