Jawab kebutuhan pasar, Agung Podomoro Land Tawarkan Hunian Berkonsep Villa

Jawab kebutuhan pasar, Agung Podomoro Land Tawarkan Hunian Berkonsep Villa Kredit Foto: Ist

Di tengah pandemi COVID-19 yang berkepanjangan, sudah seharusnya pelaku bisnis properti terus beradaptasi dengan standar gaya hidup baru. Mulai dari penerapan pembatasan aktivitas di luar rumah hingga kebijakan untuk bekerja dari rumah (Work From Home) yang sudah dilakukan oleh beberapa pelaku usaha.

Menjawab kebutuhan tersebut, PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) mempersembahkan Vimala Hills Villa & Resort, sebuah kawasan hunian serta destinasi wisata yang iconic karena pemandangan alamnya yang indah dan berada dekat dengan Jakarta. Lokasinya strategis dan mudah dijangkau, hanya 30 menit perjalanan dari Cibubur - Jakarta melalui akses Tol Jagorawi.

Assistant Vice President Residential Marketing APL Zaldy Wihardja mengatakan, Vimala Hills menjadi tempat yang ideal untuk hunian yang lebih tenang, lebih aman dan lebih sehat di masa pandemi COVID-19 sekarang ini. “Apalagi dalam kondisi gaya hidup di tengah-tengah pandemi seperti sekarang ini, tentunya nilai kesehatan menjadi pertimbangan dalam memilih sebuah hunian,” kata Zaldy.

Baca Juga: Sektor Properti Kembali Bangkit, Telaga Kahuripan Kembali Tata Ulang Kawasan Menggandeng Urban+

Dibangun di atas lahan seluas 100 hektare, Vimala Hills menawarkan villa-villa eksklusif dengan konsep Tropical Modern Indonesian Architecture. Setiap villa dikelilingi taman yang indah sehingga setiap penghuninya dapat merasakan suasana resort premium alami.

Zaldy mengatakan, nilai sebuah hunian kini tak sekadar harga yang Anda keluarkan saat bertransaksi membeli bangunan rumahnya, tapi juga mencakup nilai kawasan di mana ia berada. Tentunya kawasan yang dipilih juga harus memiliki nilai yang memberikan manfaat baik bagi penghuninya.

Dikembangkan sebagai sebuah Tranquil Sanctuary, Vimala Hills memiliki kontur yang unik, dikelilingi bukit dan lembah, dilewati sungai serta danau. Dengan banyaknya area hijau terbuka, Vimala Hills sangat sesuai bagi penghuni yang ingin olahraga outdoor seperti bersepeda, jogging atapun bermain kano dengan dikelilingi alam hijau, sungai, danau dan pemandangan alam pegunungan.

“Di Vimala Hills kita bisa menemukan hamparan flower hills dan heliconia garden yang dapat memanjakan mata. Tidak ketinggalan, ada juga Deer Park yang dapat memberikan pengalaman unik bagi para penghuni, khususnya anak-anak. Hal ini membuat Vimala Hills menjadi tempat yang ideal untuk berolahraga, relaksasi, dan beraktivitas bersama keluarga yang dapat dikunjungi setiap saat,” ungkap Zaldy.

Dengan tagline Living in Style penghuni Vimala Hills juga dapat menikmati Club House yang memiliki berbagai fasilitas untuk menjaga kebugaran seperti swimming pool, jacuzzi, lapangan basket, minimarket, gym, children playground, function room dan fasilitas Vimala Clinic yang bekerja sama dengan Bogor Senior Hospital untuk menyediakan pelayanan kesehatan & layanan emergency di dalam kawasan.

Untuk memanjakan para penghuni, Vimala Hills menyediakan fasilitas lengkap seperti Children Playland, Hotel bintang lima berskala internasional pertama di Ciawi yaitu Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention yang berada di tengah kawasan Vimala Hills, serta terdapat Restoran Bumi Sampireun yang menghadirkan sajian kuliner khas Indonesia dengan saung-saung yang indah menyatu dengan suasana yang alami.

Menurut Zaldy, sejak pertama kali beroperasi pada 2015 lalu, tingginya antusiasme masyarakat terhadap Vimala Hills hingga saat ini semakin meningkat. Terbukti, 10 cluster yang telah dipasarkan di Vimala Hills sebelumnya sudah terjual habis. Untuk itu, Agung Podomoro Land kembali mempersembahkan mahakarya cluster terbaru dan tertinggi yaitu Cluster Everest.

"Tren penjualan vila di Vimala Hills terus meningkat. Terlebih sejak terjadinya pandemi, banyak pekerjaan dilakukan dirumah. Faktor itu juga yang membuat banyak pemilik villa memilih tinggal di Vimala. Apalagi jarak ke Jakarta juga mudah dengan adanya jalan tol yang langsung terhubung dengan kawasan ini. Untuk itu, kami membuka penawaran kluster baru yaitu Everest," kata Zaldy.

Baca Juga: Sambut Pemberlakuan DP Nol Rupiah, Saham-saham Properti Mengamuk!

Berada pada ketinggian 600-700 meter di atas permukaan laut dengan udara yang lebih sejuk, Cluster Everest dikelilingi hijaunya kontur perbukitan, dilalui sungai serta memiliki view yang menawan dari 3 gunung yaitu Gunung Gede Pangrango, Gunung Salak, dan Gunung Geulis.

Menjadi cluster paling terakhir yang dikembangkan oleh Vimala Hills, Cluster Everest hadir dengan jumlah unit terbatas dan memiliki 3 keunikan, yakni New Concept, New Design, & New Facilities.

Mengusung konsep baru Forest Cluster, Cluster Everest memadukan konsep hutan cemara dan pinus serta sungai yang mengalir di sepanjang jogging track dan diapit oleh 3 gunung dengan view yang sangat memukau dan indah sehingga udara di sekitar kawasan akan terasa sangat segar dan dingin, serta suasananya pun akan terasa sangat alami.

“Dengan segala keunggulan yang ditawarkan, mulai dari konsep Forest Cluster, berada di lokasi tertinggi, the top of the top. Cluster ini akan jadi masterpiece terbaik, yang terdingin udaranya, dan yang terpenting, paling indah viewnya,” ujar Zaldy.

Tidak hanya itu, Cluster Everest juga hadir dengan design baru yaitu 2 lantai yang terdiri dari 3 kamar tidur dengan mezzanine, area dapur yang luas, balkon yang nyaman, dan space tambahan yang bisa dikembangkan menjadi multifunction room serta carport untuk 2 mobil. Cluster Everest juga merupakan satu satunya cluster di Vimala Hills yang memiliki private clubhouse dengan swimming pool, yoga garden dan outdoor gym.

“Cluster Everest merupakan pilihan yang sangat tepat untuk kenyamanan aktivitas seluruh keluarga dengan jumlah villa yang sangat terbatas,” kata Zaldy.

Baca Juga: Respon Kebijakan DP 0% BI, PP Properti Luncurkan Produk Rumah Tapak di Cibubur

Selain menawarkan segudang fasilitas dan kenyamanan beraktivitas, Vimala Hills juga terus menunjukan komitmen pengembangan proyeknya terhadap konsumen, sehingga saat situasi sulit sekalipun proyek yang telah dipasarkan tetap berjalan progres pengembangannya. Salah satunya adalah dengan melakukan prosesi Groundbreaking Cluster Everest pada 5 Maret 2021b.

"Groundbreaking akan kami laksanakan untuk menunjukan komitmen kami terkait pengembangan proyek, walaupun di tengah pandemi, ini tidak menjadi alasan untuk menghentikan progres proyek,” ujarnya.

Lebih lanjut, Zaldy menambahkan, Vimala Hills dapat menjadi investasi yang tak ternilai harganya. Vimala Hills menawarkan lingkungan yang sehat, sebagai tempat ideal untuk memiliki kehidupan berkualitas, kesehatan yang prima, life balance serta menjalin keharmonisan keluarga di lokasi yang sangat premium.

Tidak hanya itu, Vimala Hills juga menawarkan keuntungan dari nilai kawasan yang terus naik dan memiliki potensi investasi tinggi dari rental yield (pendapatan dari sewa) dan capital gain (peningkatan harga).

“Di Vimala Hills, kami tidak hanya menyediakan villa-villa ekslusif yang dapat dinikmati bersama orang-orang tercinta, namun villa-villa di sini juga sangat berpotensi untuk disewakan baik secara offline ataupun online dengan harga yang tinggi,” kata Zaldy.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini