Emas Turun Terus, Miliarder Ini Bela Bitcoin Habis-habisan, Katanya: Emas Sudah Mati!

Emas Turun Terus, Miliarder Ini Bela Bitcoin Habis-habisan, Katanya: Emas Sudah Mati! Kredit Foto: Twitter/build_credit

Miliarder Mark Cuban baru saja berdebat soal emas versus bitcoin. Pemilik Dallas Maverick ini pun berpihak pada bitcoin saat dia bertarung dengan kritikus bitcoin Peter Schiff di Twitter.

"Emas sudah mati Peter. Move on." ujarnya

Dikutip dari kitco.com di Jakarta, Kamis (4/3/21) ketika harga emas turun menuju USD1.700 dan bitcoin bergerak kembali di atas USD50.000, perdebatan emas versus crypto tidak akan padam.

Dalam Twitter-battle terbaru, Cuban membalas posting CEO Euro Pacific Capital Peter Schiff yang mengatakan: "Ketika saya pertama kali belajar tentang #Bitcoin, saya tidak berpikir investor yang cerdas akan cukup bodoh untuk membeli. Saya salah."

Baca Juga: Kejar IPO di Tengah Lonjakan Harga Pasar Bitcoin, Perusahaan Ini Gandakan Target Pra-IPO

Namun, Cuban membantah itu semua. Menurutnya, emas hanya akan menjadi cincin tetapi bitcoin membantu siapapun menjadi bankir hingga memungkinkan pertukaran nilai.

"Izinkan saya membantu Peter. Emas dihipnotis sebanyak Crypto. Apakah kita benar-benar membutuhkan perhiasan emas? Emas dapat membuat Anda menjadi cincin. BTC / Eth adalah teknologi yang dapat membuat Anda menjadi bankir, memungkinkan pertukaran nilai bebas gesekan dan dapat diperluas menjadi berbagai aplikasi bisnis dan pribadi yang tidak terbatas, "kata Cuban.

Selain itu, Cuban mengatakan bahwa teknologi terus menjadi lebih baik, lebih murah dan lebih cepat sehingga bisa saja menggantikan sesuatu yang hari ini kita kenal sebagai mata uang kripto.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini